Honda Giorno, Skutik Bergaya Klasik Siap Menarik Perhatian di Tanah Air

Honda Giorno, Skutik Bergaya Klasik Siap Menarik Perhatian di Tanah Air

Honda Giorno --

Honda Giorno, Skutik Bergaya Klasik Siap Menarik Perhatian di Tanah Air

oganilir.co - Pabrik otomotif Honda memastikan merilis motor terbarunya Honda Giorno yang siap bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Honda Giorno sekuter matik (skutik) yang didesain bergaya klasik yang memadukan keeleganan yang terlihat menarik. Salah satu fitur yang diunggulkan motor ini memiliki bagasi yang luas.

Ruang bagasi yang mencapai 20 liter, cukup besar untuk menampung helm maupun barang-barang lainnya serta nyaman di balik joknya.

Bentuk bulat khas retro pada desain Honda Giorno, membuat siapapun melirik saat melihat motor ini. Kesan vintage yang menarik dan praktis untuk digunakan di perkotaan.

BACA JUGA:Honda Scoopy 160 2024 Siap Curi Perhatian, Panel Instrumen Full Digital

Skutik ini menggunakan mesin baru eSP+ 4 katup berpendingin radiator. Mesin ini memiliki kapasitas 125 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,8 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 10,5 Nm pada 6.000 rpm.

Meskipun mengusung gaya retro, Honda Giorno tidak melupakan aspek efisiensi bahan bakar. Mesinnya memberikan konsumsi bahan bakar yang efisien, menjadikannya pilihan ramah lingkungan untuk pengguna yang peduli dengan performa kendaraan dan dampaknya terhadap lingkungan.

Honda Giorno memberikan variasi bagi konsumen yang mencari gaya klasik dalam kendaraan mereka, dengan penekanan pada desain yang menarik dan efisiensi bahan bakar.

Pilihan warna yang ditawarkan untuk Honda Giorno semakin sangat beragam. Dengan empat warna baru, yakni Virgin Beige, Pearl Deep Mud Grey, Matte Armored Green Metallic, dan Summer Pink, skutik ini semakin mencuri perhatian pencinta roda dua.

BACA JUGA:Bulan Depan Honda Pastikan Merilis Motor Listrik Baru

Lampu utama berbentuk bulat memberikan sentuhan vintage, sementara kotak penyimpanan di bagian kiri dan depan dilengkapi dengan penutup, menjaga barang bawaan pengendara tetap aman dan kering.

Honda Giorno yang menawarkan desain klasik dan menarik, tetapi juga menjadi opsi ramah lingkungan, memberikan efisiensi untuk mobilitas perkotaan yang serba cepat dengan kehandalan dan efisiensi bahan bakar. Skutik matik ini merupakan pilihan baik untuk digunakan sehari-hari.

Sebagai informasi, Honda Giorno telah dirilis di Jepang sejak 20 Januari 2022, dan segera akan hadir di Indonesia diperkirakan harga motor ini sekitar Rp 26,8 juta.

 

Sumber: