Libur Natal 2023, TWA Punti Kayu Pilihan Keluarga

Libur Natal 2023, TWA Punti Kayu Pilihan Keluarga

TWA Punti Kayu dipenuhi pengunjung pada Libur Nata 2023, Senin 25 Desember 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Libur Natal 2023, TWA Punti Kayu Pilihan Keluarga

PALEMBANG, oganilir.co - Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu yang terletak di Jl Kolonel H Barlian Km 6,5 Palembang masih menjadi pilihan keluarga untuk mengisi libur Natal 2023. Taman wisata hutan kota yang terletak di Palembang itu masih menjadi magnet bagi keluarga di Sumsel atau provinsi lainnya  untuk berlibur.

Pantauan oganilir.co, Senin 25 Desember 2023, beberapa kendaraan roda empat milik keluarga datang ke TWA Punti Kayu mengisi libur Natal 2023. Mobil yang digunakan umumnya jenis minibus yang banyak menampung penumpang. Pintu gerbang TWA Punti Kayu sudah dibuka sejak pagi untuk menyambut wisatawan yang berlibur.

Tak hanya keluarga asal Sumsel yang mengisi libur Natal di TWA Punti Kayu. Tetapi juga keluarga asal provinsi lain. Salah satunya keluarga Frans asal Jambi. Mereka sengaja datang jauh-jauh dari Jambi ke Palembang untuk merayakan Natal di Kota Pempek.

BACA JUGA:Keluarga David Becham Rayakan Natal Lebih Awal

Frans menuturkan bahwa dirinya sengaja mengajak keluarga liburan ke Palembang dan menuju TWA Punti Kayu. Taman Wisata Punti Kayu menjadi pilihan keluarga untuk berlibur.

"Kami dapat kabar kalu di Punti Kayu sekarang sudah banyak pilihan objek wisatanya," kata Frans kepada oganilir.co. 

Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke TWA Punti Kayu dimanfaatkan pedagang keliling untuk mangkal di sekitar gerbang taman wisata. Pedagang somay dan pempek sudah mangkal di pintu masuk TWA Punti Kayu. 

Asep, salah satu pedagang Somay mengatakan bahwa dirinya sengaja berjualan di TWA Punti Kayu pada Libur Natal 2023 ini karena dipastikan pengunjung ramai. Setiap libur atau tanggal merah, TWA Punti Kayu dipastikan ramai pengunjung. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Amankan Misa Natal

"Kita sengaja berjualan di sini (TWA Punti Kayu)," ujar Asep. 

Sumber: