Kapolres Ogan Ilir Lakukan Sosialisasi Anggaran dan Fakta Integritas

Kapolres Ogan Ilir Lakukan Sosialisasi Anggaran dan Fakta Integritas

Penandatangan Pakta Integritas --

Kapolres Ogan Ilir Lakukan Sosialisasi Anggaran dan Fakta Integritas

OGANILIR.CO- Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman memimpin kegiatan sosialisasi anggaran dan penandatanganan pakta Integritas Tahun Anggaran 2024 Polres Ogan Ilir, di Mapolres Ogan Ilir .

Acara sosialisasi  anggaran dan penandatanganan tersebut dihadiri para pejabat utama Polres Ogan Ilir yaitu Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.SH dan Kabag Ren Polres Ogan Ilir Kompol Fera Cynthia.SH,para Kapolsek,kaur dan kasium Polsek jajaran,dan ditambah   para kapolsub sektor polres Ogan Ilir.

 AKBP Andi Baso Rahman menjelaskan agar setiap Bagian satuan atau fungsi pengguna anggaran dapat mengunakan anggaran sesuai dengan Dipa yang ada dan bertanggung jawab baik secara kegiatan dan pelaporannya dengan baik dan sesuai dengan petunjuk  yang ada tentang mekanisme penggunaan anggaran.

BACA JUGA:48 Personel Polres Ogan Ilir Naik Pangkat

Dalam kesempatan yang sama juga Kabag Ren Polres ogan Ilir Kompol Fera Cynthia.SH. menjelaskan kepada semua satuan dan fungsi penerima anggaran tentang jumblah anggaran yang akan di terima,karena pada tahun T.A 2024 ini ada beberapa perubahan anggaran yang diterima oleh masing masing Bag ,satuan dan fungsi.

Terkait dengan adanya perubahan tersebut diminta agar satuan dan fungsi pengguna anggaran tersebut segera melakukan refesih agar kedepannya nanti tidak ada kesalahan dalam penarikan anggaran baik secara administrasi dan penggunaan alokasi anggaran.

Dalam penggunaan anggaran jajaran kesatuan Polres Ogan Ilir, sepakat untuk mengunakan anggaran tersebut dengan mekanisme dan aturan yang berlaku sesuai dengan isi fakta integritas yang ditandatangani oleh Bag, satuan, fungsi pengguna Anggaran yang ada jajaran polres Ogan Ilir .( **)

 

Sumber: