Jelang Tahun Baru 2024, Pasar di Palembang Diserbu Pengunjung

Jelang Tahun Baru 2024, Pasar di Palembang Diserbu Pengunjung

Pasar Tradisional Alang-Alang Lebar Palembang dipenuhi pengunjung, Ahad 31 Desember 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Jelang Tahun Baru 2024, Pasar di Palembang Diserbu Pengunjung

PALEMBANG, oganilir.co - Sehari menjelang malam pergantian Tahun Baru 2024, pasar tradisional di Palembang dipenuhi pengunjung yang mayoritas ibu rumah tangga berbelanja kebutuhan dapur. Salah satunya Pasar Alang-Alang Lebar Palembang. 

Pantauan oganilir.co, Ahad 31 Desember 2023 Pasar Alang-Alang Lebar yang terletak di belakang Terminal Km 13 Palembang dipenuhi pengunjung. Biasanya Pasar Alang-Alang Lebar tidak ramai, sehari menjelang pergantian tahun 2024 dipenuhi pengunjung. Karena banyaknya pengunjung, ibu rumah tangga yang membeli ikan, sayur, dan kebutuhan rumah tangga lainnya, jalan antarlos sulit untuk dilintasi. Seluruh los sayur, ikan, ayam, dan kebutuhan lainnya diserbu ibu rumah tangga yang berbelanja.

Penyebab ramainya Pasar Alang-Alang Lebar karena rata-rata pengunjung akan bermasak-masak untuk merayakan Tahun Baru 2024.

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Pemkab OKI Gelar Pasar Murah

Murni, salah satu ibu rumah tangga mengatakan bahwa dirinya sengaja membeli ayam dan ikan untuk dibakar pada malam pergantian Tahun Baru 2024. "Walaupun tidak merayakan tahun baru, kita akan bakar-bakar ikan," kata Murni. 

 

Sumber: