Kampanye, Caleg Golkar Palembang Gelar Turnamen Tenis Meja

Kampanye, Caleg Golkar Palembang Gelar Turnamen Tenis Meja

Peserta turnamen ganda tenis meja Hegar Cup, Ahad 31 Desember 2023 di markas PTM PDK Palembang. foto: dendi romi/oganilir.co--

Kampanye, Caleg Golkar Palembang Gelar Turnamen Tenis Meja

PALEMBANG, oganilir.co - Banyak cara yang dilakukan para calon legislatif (Caleg) DPRD di Palembang menarik simpati masyarakat melakukan kampanye. Salah satunya dilakukan dengan menggelar turnamen olahraga.

Seperti yang dilakukan caleg dari Partai Golkar Palembang H Ganefo Rohim (caleg DPRD Sumsel) dan anaknya M Deni Hegar (Caleg DPRD Palembang) yang menggelar turnamen tenis meja ganda di markas PTM PDK, Ahad 31 Desenmber 2023.

Turnamen diikuti klub tenis meja di dapil Sumsel II DPRD Sumsel dan dapil Palembang II DPRD Palembang. Pembukaan dilakukan M Deni Hegar. 

Dalam sambutannya M Deni Hegar mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi turnamen yang digelar kerja sama Hegar Pingpong Club (HPC) dengan PTM PDK hari ini. Sebagai calon legislatif, dirinya menyambut baik komunitas pecinta tenis meja di Palembang dalam menyalurkan hobinya.

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja Pitstop Mengenang Almarhum David Jacobs, SIM Lampung Juara Umum

"Kita memang hobi olahraga, termasuk tenis meja," kata Deni Hegar.

Dia berharap kepada peserta turnamen tenis meja untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. "Saya yakin petenis meja yang ikut dalam turnamen ini punya jiwa sportivitas," ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja Hegar Cup Habibi menuturkan bahwa turnamen diikuti 40 pasangan yang terbagi dalam delapan grup menggunakan pertandingan setengah kompetisi. Satu grup terdiri dari lima pasangan.

"Keluar grup menggunakan sistem gugur," terangnya. 

Sumber: