Smartwatch Baru Infinix Segera Meluncur, Indonesia jadi Tempat Pertama

Smartwatch Baru Infinix Segera Meluncur, Indonesia jadi Tempat Pertama

Smartwatch XW1--

Smartwatch Baru Infinix Segera Meluncur, Indonesia jadi Tempat Pertama

oganilir.co - Perusahaan gadget Infinix bakal meluncurkan jam tangan pintar terbaru mereka untuk pasar Indonesia.

Produk tersebut bernama "Infinix Watch 2" dengan model "XW2". Sebagai informasi, Infinix sendiri sudah memiliki smartwatch Infinix XW1, sehingga ini mungkin merupakan suksesor dari smartwatch tersebut dengan nama produk Infinix XW2.

Infinix XW1 merupakan smartwatch pertama Infinix yang meluncur di beberapa pasar global. Indonesia tidak termasuk ke dalam pasar Infinix XW1.

Adapun Infinix Watch 2 sendiri belum diperkenalkan sama sekali oleh Infinix di pasar manapun. Sehingga, Indonesia juga menjadi negara pertama tempat peluncuran perangkat smartwatch terbaru Infinix ini.

BACA JUGA:CMF Watch Pro, Desain Mewah Harga Terjangkau

Peluncuran smartwatch ini diperkuat, dengan merek Infinix baru saja mendapatkan sertifikat perangkat pos dan telekomunikasi (postel) dari Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pekan ini.

Dalam laman SDPPI, tercantum bahwa Infinix Watch 2 dari PT Transisi Mobile Indonesia sudah mendapatkan sertifikat postel dengan nomor "96285/SDPPI/2023" pada 28 Desember 2023 kemarin.

Infinix belum memberikan spesifikasi lengkap dari XW2, kemungkinan besar XW2 ini merupakan suksesor dari XW1.

Sebagai acuan, berikut spesifikasi dari XW1.

Secara desain, Infinix XW1 mirip dengan Apple Watch. Arloji pintar tersebut memiliki layar TFT berukuran 1,83 inci dengan bentuk kotak. 

BACA JUGA:iQOO Luncurkan Smartwatch Perdana, Support Pengguna eSIM dan Dibekali Monitor Detak Jantung

Tampilan antarmuka (UI) perangkat ini bisa digonta-ganti dengan lebih dari 100 desain clock interface.

Secara fitur, Infinix XW1 dibekali dengan berbagai fitur esensial yang ada di smartwatch, mulai dari pemantau detak jantung, kadar oksigen di dalam darah, pemantau kualitas tidur, pemantau olahraga, dan lain sebagainya. 

Sumber: