Honor Haylou Watch, Layar AMOLED dengan Fitur Pelacak Stres dan Monitor Detak Jantung

Honor Haylou Watch, Layar AMOLED dengan Fitur Pelacak Stres dan Monitor Detak Jantung

Honor Haylou Watch --

Honor Haylou Watch, Layar AMOLED dengan Fitur Pelacak Stres dan Monitor Detak Jantung

oganilir.co - Honor Smart Living baru saja meluncurkan produk smartwatch terbaru mereka yaitu Haylou Watch. Hal itu disampaikan langsung melalui akun Weibo Honor.

Sebagai informasi, Haylou yang dulunya merupakan merek independen dan bagian dari ekosistem Xiaomi tampaknya mereka telah berkolaborasi dengan Honor untuk produk ini.

Dari segi desain, smartwatch ini menggunakan layar jenis AMOLED ukuran 1,95 inci yang ramping, dengan rasio layar ke tubuh sebesar 75 persen.

Layarnya menawarkan visual yang jernih dan hidup dengan resolusi 410 x 502, kecepatan refresh 60Hz, kecerahan puncak 550 nits, dan cakupan gamut warna NTSC yang lengkap.

BACA JUGA:Apple Watch S9 Diskon Akhir Tahun, Intip Fitur Unggulannya

Yang menjadi semakin menarik, Haylou Watch memiliki fitur kesehatan dan kebugaran. Fitur itu sudah termasuk pelacakan yang komprehensif, monitor detak jantung, oksigen darah, dan pemantauan stres, serta pelacakan tidur.

Untuk kebugaran, Haylou juga sudah dibekali 120 mode olahraga dan kemampuan untuk secara otomatis mengenali dan melacak aktivitas seperti berjalan kaki, berlari, bersepeda, dan banyak lagi, menggunakan algoritma olahraga canggih.

Dalam hal penyesuaian, jam tangan pintar ini menawarkan lebih dari seratus tampilan jam yang dipersonalisasi, melayani berbagai gaya seperti olahraga, teknologi, dan kartun.

Jam tangan ini juga mendukung mode tampilan selalu aktif, sehingga tampilan jam dapat menampilkan informasi bahkan saat layar mati. Mendukung penentuan posisi satelit independen dan dilengkapi dengan NFC untuk kartu akses.

BACA JUGA:Bocoran Fitur Apple Watch Series 10 yang Rilis Tahun 2024, Bisa Ukur Gula Darah

Pada bagian konektivitas Haylou Watch menawarkan fitur seperti panggilan suara Bluetooth dan fungsi panggilan darurat SOS.

Pengguna dapat melakukan dan menerima panggilan langsung dari jam tangan. Ini membanggakan masa pakai baterai yang mengesankan, dengan baterai 300mAh yang menyediakan penggunaan hingga 12 hari dalam kondisi biasa.

Untuk daya tahan, smartwatch ini dilengkapi baterai 300 mAh dengan daya tahan hingga 12 hari dalam kondisi normal. Haylou Watch juga memiliki ketahanan air hingga 50 meter.

Sumber: