Sahabat Noah Palembang Juaranya, Ariel Nilai Suara Penonton di Palembang Sport Convention Center Paling Keras

Sahabat Noah Palembang Juaranya, Ariel Nilai Suara Penonton di Palembang Sport Convention Center Paling Keras

Sahabat Noah Palembang juaranya, Ariel nilai suara penonton di palembang sport convention center paling keras. foto: @arielnoah/instagram.com/oganilir.co.--

PALEMBANG, OGANILIR.CO - "Dari beberapa kota yang kita (Noah, red) datangi, PALEMBANG yang jadi juaranya karena suaranya paling keras,” cetus Ariel Noah diatas panggung  PALEMBANG Sport Convention Center malam ini, 29 Oktober 2022. 

”Selamat malam wong Plembang, apo kabar. Sudah lamo tidak berjumpa dengan kalian semua. Semoga dengan penampilan saya kali ini bisa melepas kerinduan semua Sahabat Noah," kata Ariel lagi disambut riuh penointon.

Bahkan di sela konser tersebut, penonton dan fans setia juga terlibat secara aktif menyanyikan lagu yang dibawakan oleh Ariel. 

”Walaupun kami di sini (panggung, red) kita masih bisa mendengar suara kalian semua. Jadi mari kita nyanyi sama-sama,” katanya.

BACA JUGA:Aktif Kembali di Twitter, Donald Trump: Terima Kasih Elon Musk: Pembenci dan Pecundang Merindukan Ku

Ya, Fans Noah kota Palembang, Sumatera Selatan menjadi orang yang paling bahagia malam ini, 29 Oktober 2022. 

Noah membius ribuan fans setianya selama hampir satu jam tersebut, Ariel Noah beberapa kali menyapa penggemarnya tersebut sambil berbahasa Palembang itu. 

Ariel juga mengajak Sahabat Noah untuk nyanyi bersama. 

Tidak hanya itu, dengan performa apik yang terlibat di sepanjang konser, Ariel sang vokalis juga tidak hanya membawakan lagu baru. 

BACA JUGA:PSSI Akui Putuskan KLB karena Ada Surat dari Persis Solo dan Persebaya, Exco Tak Ingin Ada Perpecahan

Personilnya Nazril Ilham (Ariel) sebagai vokal, Lukman (gitar utama), dan David (keyboard) datang langsung menyapa mereka di Palembang Sport Convention Center.

Namun juga lagu lawas di saat masih bernama Peterpan.

Tidak kurang dari 10 lagu dibawakannya.

Adapun lagu yang dinyanyikan Ariel yang diantaranya ialah Mungkin Nanti, Kisah Cintaku, Di Atas Normal dan Yang Terdalam

Sumber: