Manfaatkan Sisa Waktu Kampanye, Relawan AMIN Prabumulih Gelar Berbagai Kegiatan

Manfaatkan Sisa Waktu Kampanye, Relawan AMIN Prabumulih Gelar Berbagai Kegiatan

Foto : Dian/SEG--

Manfaatkan Sisa Waktu Kampanye, Relawan AMIN Prabumulih Gelar Berbagai Kegiatan

PRABUMULIH, oganilir - Dalam waktu dekat, relawan AMIN (Anies Baswedan - Cak Imin) Kota Prabumulih bakal menggelar berbagai kegiatan, dengan memanfaatkan sisa waktu kampanye yang ada. Hal itu terungkap dalam pertemuan pimpinan perwakilan Relawan AMIN Se-kota Prabumulih di sekretariat bersama di Jalan Kemuning, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Dalam pertemuan yang terdiri dari 15 orang perwakilan, diantaranya DPD ANIES Kota Prabumulih, Manies, Bang Japar, Korean, Perwakilan Ulama dan Habaib Kota Prabumulih.

Ketua Umum Relawan Gerakan Rakyat Kota Prabumulih, Usman Firiansyah SH didampingi Sekretaris Umum Jaka Albantany SAg dan Koordinayor Satgas Kampanye AMIN, Sandi Danuswara, SH Mkn menyebutkan, pihaknya akan terus berusaha, berikhtiar dengan maksimal serta berdoa untuk kemenangan Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 pada Pilpres hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 nanti.           

"Kami akan mengadakan kegiatan sosialisasi pasangan Amin nomor 1 pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2024  berbarengan hari sejuta pohon dengan membagikan tanaman penghijauan kota," ujarnya, Jumat 5 Januari 2024.             

BACA JUGA:Ciptakan Pemilu Aman, Parpol dan Instansi Terkait Adakan Deklarasi Damai

Selain itu, kata dia. Pihaknya juga akan mengadakan Tour "Amin"  di penjuru wilayah Kota Prabumulih  dengan "atraksi heroik" yang dikuti para pengurus dan Caleg partai pengusung, para Ulama, para Relawan dan simpatisan AMIN.          

"Kita juga akan mengirim utusan ratusan orang dan atraksi heboh ke kampanye AMIN di kota Muara Enim dalam waktu dekat ini dan mengajak para simpatisan AMIN berjuang maksimal disisa waktu kampanye ini," ujarnya semangat.             

Tak hanya itu, pihaknya pun terus berupaya memaksimalkan bantuan donatur untuk perjuangan kampanye AMIN.

Sumber: