Modal Rp3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Sepeda Listrik Uwinfly M60, Tempuh Jarak 45 km

Modal Rp3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Sepeda Listrik Uwinfly M60, Tempuh Jarak 45 km

Sepeda Listrik Uwinfly M60 --

Modal Rp3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Sepeda Listrik Uwinfly M60, Tempuh Jarak 45 km

oganilir.co - Sepeda listrik Uwinfly M60 merupakan produk pabrikan dari China, yang diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Desain sepeda listrik Uwinfly M60 sangat unik dan bertema retro, terlihat jelas dari lampu bulat yang disematkan di bagian depan.

Sepeda listrik ini dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas harian.

Sepeda listrik Uwinfly M60 dibekali spek jarak tempuh yang memuaskan bisa digunakan untuk gowes santai dan healing di area perkotaan.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Sepeda Listrik Espana 1.0, Sekali Cas Tempuh 40 Km

Dilansir dari laman resmi market place, sepeda listrik Uwinfly M60 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt. 

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly M60 adalah baterai jenis SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Ukuran dimensi sepeda listrik Uwinfly M60 memiliki ukuran panjang 1.400 mm x 600 mm x 1.000 mm.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Uwinfly M60 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 45 km per jam. 

BACA JUGA:Sepeda Listrik ORBY 2.0 Dijual Cuma Rp4 Jutaan Mampu Membawa Beban 120 KG

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly M60 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan sepeda listrik Uwinfly M60 adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Sepeda listrik Uwinfly M60 dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Sumber: