Sepeda Listrik Uwinfly D8P, Dibekali Smart Key NFC dan Daya Angkut yang Kuat

Sepeda Listrik Uwinfly D8P, Dibekali Smart Key NFC dan Daya Angkut yang Kuat

Uwinfly D8P --

Sepeda Listrik Uwinfly D8P, Dibekali Smart Key NFC dan Daya Angkut yang Kuat

oganilir.co - Sepeda listrik Uwinfly D8P merupakan produk pabrikan dari China, yang diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Sepeda listrik buatan pabrikan dari negeri tirai bambu ini dibekali fitur modern Smart Key NFC tidak menggunakan kunci manual lagi.

Tak hanya itu, daya angkut sepeda listrik Uwinfly D8P ini sangat kuat, pengendara tak perlu khawatir untuk membawa barang yang cukup banyak. Uwinfly D8P juga mampu mengangkat dua orang dewasa sekaligus.

Dilansir dari laman resmi market place, sepeda listrik Uwinfly D8P menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 800 watt.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Xiaomi ADO A16 XE, Dapat Dilipat dan Dilengkapi Fitur yang Menggoda

Untuk daya angkutnya, sepeda listrik Uwinfly D8P mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 200 kg berat bebannya.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly D8P adalah baterai jenis SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Uwinfly D8P mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 60 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Uwinfly D8P mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 55 km per jam. 

BACA JUGA:Sepeda Listrik Dresden V2, Desain Futuristik Bikin Tergoda

Sistem pencahayaan yang digunakan sepeda listrik Uwinfly D8P adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya. Desain full LED ini menambah kesan mewah pada Uwinfly.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly D8P adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly D8P adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sumber: