Polres Ogan Ilir Lakukan Rekayasa Lalin Penutupan Expo di Meriahkan Band Dewa 19

Polres Ogan Ilir Lakukan Rekayasa Lalin Penutupan Expo di Meriahkan Band Dewa 19

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal memberikan keterangan rencana rekayasa lalin saat penutupan expo dimeriahkan Band Dewa 19--

Polres Ogan Ilir Lakukan Rekayasa Penutupan Expo di Meriahkan Band Dewa 19

OGANILIR.CO-Pada saat penutupan Expo HUT Ke 20 Kabupaten Ogan Ilir  pada Jumat 12 Januari 2024, yang akan dimeriahkan penampilan Band Dewa 19 di Komplek Perkantoran Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir .

Polres Ogan Ilir akan melakukan rekayasa arus lalu lintas, agar selama proses penutupan rangkaian HUT ke 20 Ogan Ilir dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kami akan menyiapkan 4 pintu masuk dan keluar, yakni Simpang Koramil, Simpang Sakatiga, Simpang Muhajirin dan Simpang Istana Raso,’’kata Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal.

BACA JUGA:96 Pasangan Gaek, Kenakan Pakaian Pengantin

Dijelaskan AKP Nofrizal, untuk parkir kendaraan roda empat ada di ex lapangan off road, lapangan tembak dan di stadion caram seguguk yang menampung sekitar 1.000 kendaraan

“Sedangkan parkir roda 2 ada di seputaran perkantoran dprd, rumah sakit umum dan areal didekat pameran umkm yang menampung sekitar 10.000,’’terangnya .

Ditambahkan Akp Nofrizal, kendaraan masayarakat umum masuk melalui pintu RSUD dan pintu belakang yang mengarah kantor Brimob, sedangkan pintu utama perkantoran di khususkan untuk VVIP. VIP dan jalur evakuasi/steril (Sid)

Sumber: