KPU Muratara Sambut 5 Komisioner Baru, ini Nama-Namanya

KPU Muratara Sambut 5 Komisioner Baru, ini Nama-Namanya

Syamsiah menyambut lima komisioner KPU Muratara yang baru, Kamis 11 Januari 2024. foto: zulkarnain SEG--

KPU Muratara Sambut 5 Komisioner Baru, ini Nama-Namanya

MURATARA, oganilir.co - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara menyambut lima komisioner yang baru dilantik, Kamis 11 Januari 2024. Kelima komisioner ini langsung diberikan sambutan degan kalungan sal, dan diperkenalkan secara luas ke seluruh staf KPU Muratara.

Sekretaris KPU Muratara, Syamsiah menyampaikan selamat bergabung kepada lima komisioner yang baru dilantik. Meski terkesan mendadak, namun lima komisioner KPU yang baru dilantik bisa langsung gerak cepat untuk melaksanakan tahapan Pemilu 2024.

"Kami siap bahu membahu untuk menghadapi dan mengaukseskan Pemolu 2024. Meski terkesan mendadak, namun memang komisioner yang baru dilantik kemarin, sudah langsung dituntut bekerja," kata Syamsiah.

BACA JUGA:KPU Muratara Terima Logistik Pemilu, Temukan Surat Suara Rusak

Dirinya berharap, seluruh tahapan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Dan semua pihak dituntut bekerja sama dengan maksimal. "Kami siap membantu semaksimal mungkin, walaupun komisioner baru dilantik tapi kita harus gerak cepat melaksanakan beragam tahapan," tutupnya.

Sementara itu, Ketua KPU Muratara Heriyanto mengungkapkan jika dia dan empat komisioner dilantik, Selasa 9 Januari 2024. "Walaupun saya ini baru dilantik, tapi saya ini stok lama. InsyaAllah kita siap langsung menyesesuaikan diri dan langsung gerak cepat untuk tahapan Pemilu," ujar Heriyanto.

Dia menegaskan, akan mebawa suasana yang lebih friendly sehingga seluruh komponen KPU Muratara saat melaksanakan tugas lebih maksimal.

BACA JUGA:KPU OKI Wajah Baru, ini Nama-Namanya

"Saya pastikan tidak akan ada gap-gapan, kita satu keluarga dalam rangka kerja pelaksanaan tahapan Pemilu. Jika ada kendala akan kita bahas secara bersama," timpalnya.

Dia berharap kepada seluruh staf dan jajaran KPU Muratara bisa menjalin kerja sama yang lebih baik dalam suasana kekeluargaan untuk melaksanakan tahapan Pemilu serentak 2024.

"Mohon bantuannya untuk melaksanakan rangkaian tahapan Pemilu, jika ada kendala jangan segan segan untuk berkoordinasi," tukasnya.

Lima komisioner KPU Muratara yang baru adalah Aang Samudra, Heriyanto, Jemi Haryanto, Putiha Rakhmaini Indah Sari, dan Yupran Abadi.

Sumber: