Heboh! Remaja di Prabumulih Diduga Tawuran Terekam CCTV

Heboh! Remaja di Prabumulih Diduga Tawuran Terekam CCTV

Tangkapan layar CCTV--

Heboh! Remaja di Prabumulih Diduga Tawuran Terekam CCTV

PRABUMULIH, oganilir.co - Tawuran antar remaja lagi-lagi terjadi di kota nanas. Kali ini, aksi yang diduga hendak melakukan tawuran antar geng remaja itu terekam cctv warga dan video nya viral di media sosial.

Kejadiannya, di kawasan Jalan Prof M Yamin, Kamis (11/1) sekira pukul 01.38 WIB dini hari. Dalam video tersebut, memperlihatkan seorang remaja membawa laras panjang berjalan sambil mengatakan ajakan untuk tawuran. "Ayo, sini kau," bunyi video tersebut.

Setelah itu, disusul sepuluh orang remaja yang berjalan beriringan di belakangnya. Mereka itu, ada yang membawa celurit panjang dan ada pula yang membawa laras panjang.

Di video yang lain, memperlihatkan kawanan remaja tersebut sudah berlarian di pinggir jalan sambil membawa senjata mereka. Tak lama kemudian, rombongan kembali berlari berbalik arah.

BACA JUGA:Prabumulih Nihil Alokasi Pupuk Subsidi

"Tebangun ngejut lantak tawuran ini, laju susah tedok. Yang cewek duo ikok itu ya Allah, kesian liat uwong tuonyo," tulis akun @tina08******.

"Ngeri nian Prabu," tambah akun @aayy*****. "Tangkap," timpal akun @adi****. "Astagfirullahhaladzim, kok dak kapok yo," sambung akun @erna*****.

Dikonfirmasi, Kapolres Prabumulih AKBP Endro dikonfirmasi Jumat 12 Januari 2024 menegaskan akan segera melakukan penindakan. "Kita tingkatkan patroli dan pencegahannya," tukasnya. 

Sumber: