Tinjau Lokasi Banjir, Pj Wali Kota Prabumulih Bagikan Nasi Bungkus

Tinjau Lokasi Banjir, Pj Wali Kota Prabumulih Bagikan Nasi Bungkus

--

Tinjau Lokasi Banjir, Pj Wali Kota Prabumulih Bagikan Nasi Bungkus

PRABUMULIH, oganilir - Pj Wali Kota Prabumulih, H Elman ST MM didampingi Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Kepala OPD, Camat dan Lurah langsung meninjau sejumlah lokasi banjir, Sabtu  pagi 13 Januari 2024.

Seperti di kawasan di Sukaraja, Majasari, Karang Raja, Muaradua dan beberapa kawasan di Kota Prabumulih lainnya ditinjau orang nomor satu di kota nanas itu.

"Sementara ini, kita bantu nasi bungkus bagi warga yang terdampak banjir," ujar Pj Wali Kota Prabumulih, H Elman disela-sela tinjauannya.

Selain itu, pihaknya juga mendirikan dapur umum, menyiapkan mobil ambulan, perahu karet dan lainnya di sejumlah titik banjir. "Kita terus berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya," terangnya.

BACA JUGA:Banjir di Muratara, Rumah Bupati-Wabup Jadi Kolam Dadakan

Sementara itu, pengurus RT, RW dan pengurus masjid di Perumnas GPI Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih Timur langsung membuka posko bagi warga yang terdampak banjir di kawasan GPI, CPI dan sekitarnya.

"Bagi warga yang terdampak banjir, silahkan menjaga anak-anak jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan dan silahkan datang ke Posko di masjid Al Fath jika membutuhkan bantuan," ujar salah satu pengurus melalui pengeras suara.

Sumber: