Ini Series Xiaomi di Bawah Rp2 Juta, Dijamin Pas untuk Kantong Pelajar-Mahasiswa

Ini Series Xiaomi di Bawah Rp2 Juta, Dijamin Pas untuk Kantong Pelajar-Mahasiswa

Xiaomi Redmi 9A.--

Ini Series Xiaomi di Bawah Rp2 Juta, Dijamin Pas untuk Kantong Pelajar-Mahasiswa

oganilir.co - Persaingan perusahaan smartphone dunia semakin tajam. Jika suatu perusahan mengeluarkan series terbarunya, maka dapat dipastikan ponsel pintar edisi sebelumnya akan turun harga. 

Xiaomi, perusahaan smartphone asal China mengetahui selera konsumen. Karena itu, perusahaan menghadirkan smartphone dari harga miring hingga kelas premium. 

Walaupun Xiaomi mengeluarkan series terbaru dengan harga miring, namun fitur-fitur andal dijamin tidak mengecewakan konsumen. 

Fitur-fitur andal seperti kamera berkualitas tinggi, daya tahan baterai yang mengesankan, dan antarmuka pengguna yang intuitif membuat Xiaomi menjadi favorit di seluruh dunia.

BACA JUGA:Xiaomi 12 Pro Banting Harga, Smartphone Lawas yang Masih Digandrungi, ini Harganya

Nah, bagi Anda yang ingin membeli smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta, tulisan berikut  merekomendasikan beberapa pilihan smartphone Xiaomi di bawah Rp2 juta yang tidak hanya memberikan kualitas luar biasa, tetapi juga nilai terbaik.

Rekomendasi Xiaomi di Bawah Rp2 Juta

1. Xiaomi Redmi 12C

Xiaomi Redmi 12C menghadirkan kombinasi fitur unggulan dengan harga terjangkau. Dengan MediaTek Helio G85 dan layar IPS LCD 6,71 inci, smartphone ini menawarkan pengalaman pengguna yang lancar dan tontonan yang imersif.

Kamera utama 50MP, desain stylish, dan sensor sidik jari tersembunyi menambah keunggulan Redmi 12C, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan performa, desain, dan fitur canggih tanpa menguras kantong.

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi 13T, Layar CrystalRes AMOLED dengan Chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra

Harga: Rp1.198.000-Rp1.799.000

2. Xiaomi Poco M5

Sumber: