Wabup H Ardani : Nikmatilah Masa Pensiun dan Kegiatan Positif

Wabup H Ardani : Nikmatilah Masa Pensiun dan Kegiatan Positif

Wabup H Ardani Pimpin Apel Gabungan --

Wabup H Ardani : Nikmatilah Masa Pensiun dan Kegiatan Positif

OGANILIR.CO- Wakil  Bupati (Wabup) Ogan Ilir H. Ardani, SH, MH mengatakan, bagi para ASN yang memasuki masa pensiun, hendaklah disyukuri dan dinikmati.

Demikian disampaikan Wabup H Ardani pada acara apel gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, berlangsung di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu 17 Januari 2024.

Dikatakan Wabup H Ardani, para ASN yang sudah memasuki masa pensiunnya karena sejatinya dibalik dari pengorbanan untuk Kabupaten Ogan Ilir akan dibalas menjadi berkah.

BACA JUGA:Bupati Panca Ajak Ketua PN Kayuagung Tinjau Kantor Vertikal

“Semoga masa pensiun ini, dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur, karena akan lebih banyak waktu bersama keluarga." Ujarnya

Lebih lanjut Wabup menyampaikan terimakasih atas partisipasi kepada seluruh perangkat daerah, serta antusias masyarakat yang luar biasa dalam perayaan hari jadi ke 20  Kabupaten Ogan Ilir  dengan berbagai kegiatan pertandiangan , perlombaan hingga hiburan rakyat.

“Kemeriahan yang kita rasakan bersama-sama kemarin semoga dapat memberikan kolaborasi yang semakin maju lagi di tahun ini seperti tema pada dua dekade Kabupaten Ogan Ilir "Berkolaborasi Semakin Maju". Ujar Wabup.

BACA JUGA:Bupati Panca Hadiri Kunker Pangdam II di Kodim 0402/OKI-OI

Wabup juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang turut memeriahkan HUT Ogan Ilir,’’Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir pula kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang terlibat dalam kegiatan,’’ucapnya .

Diakhir Apel Gabungan Wakil Bupati didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah terkait memberikan cinderamata kepada ASN yang memasuki masa pensiun.(**)

Sumber: