Pengelolaan Danau Teluk Seruo Ogan Ilir Dibahas

Pengelolaan Danau Teluk Seruo Ogan Ilir Dibahas

Pembahasan Pengelolaan Danau Teluk Seruo--

Pengelolaan Danau Teluk Seruo Ogan Ilir Dibahas

OGANILIR.CO- Danau Teluk Seruo dikawasan Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir ,  yang merupakan salah satu obyek wisata, sampai saat ini belum dilakukan pengelolaannya.

Akibatnya sumber pendapatan asli daerah (PAD) dari Obyek wisata ini  masih nol persen. Seiring dengan terus dibenahi obyek wisata  alam buatan ini,  yang diharapan dapat menyumbang PAD.

Pemkab Ogan Ilir melakukan rapat pembahasan mengenai pengelolaan Danau Teluk Seruo.

BACA JUGA:Kabupaten di Sumsel ini Kaya Destinasi Wisata, Danau, Gunung Sampai Perkebunan Teh Tersedia

Baru-baru Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah memimpin rapat pembahasannnya , bersama Kepala Perangkat Daerah dan Camat Terkait. Berlangsung  di Ruang Rapat Sekda KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda  H. Muhsin Abdullah mengatakan, rapat ini bertujuan untuk menyatukan ide atau gagasan tentang pengelolaan Danau Teluk Seruo sehingga ke depan dapat dikembangkan menjadi objek wisata yang mampu mendatangkan masyarakat dalam daerah dan luar daerah dan diharapkan juga dapat menjadi salah satu destinasi wisata prioritas di tingkat provinsi.

Sekda Muhsin menambahkan untuk melaksanakan tata kelola objek wisata yang baik butuh sinergitas dan kinerja yang benar-benar serius sehingga apa yang diinginkan dapat terwujud.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, 7 Danau di Sumatera Ini Akibat Dampak Letusan Gunung Berapi


Taman Danau Teluk Seruo Ogan Ilir --

“Kita berharap dengan sinergitas dalam pengelolaannya , tentu masyarakat bisa melirik dan menikmati pesona Danau Teluk Seruo, sehingga pada gilirannya akan menyumbang salah satu sector PAD bagi Kabupaten Ogan Ilir,’’ujarnya (**)

Sumber: