Cek Harga Sepeda Listrik Pasific Ventura R5, Desain Trendi dan Sekali Cas Mampu Tempuh 60 Km

Cek Harga Sepeda Listrik Pasific Ventura R5, Desain Trendi dan Sekali Cas Mampu Tempuh 60 Km

Sepeda Listrik Pacific Ventura R5--

Cek Harga Sepeda Listrik Pasific Ventura R5, Desain Trendi dan Sekali Cas Mampu Tempuh 60 Km 

oganilir.co - PT Roda Pasifik Mandiri merupakan pabrikan lokal yang telah meluncurkan sepeda listrik terbarunya yaitu, Pasific Ventura R5.

Sepeda listrik ini membawa desain yang mewah, trendi, dan futuristik sangat cocok untuk kendaran ke sekolah maupun ke kantor.

Tak hanya itu, Pacific Ventura R5 dibekali spek daya angkut yang berkapasitas besar sehingga aman digunakan untuk membawa penumpang.

Dilansir dari laman resmi Pacific Bike, sepeda listrik EPacific Ventura R5 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Roda Tiga Exotic Sierra, Desain Gemoy dan Daya Angkut yang Tangguh

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Pacific Ventura R5 adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Pacific Ventura R5 mampu melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda Pacific Ventura R5 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 60 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Pacific Ventura R5 juga bisa lebih hemat daya baterai karena memiliki pedal kayuh manual tidak perlu khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Exotic Groza X3, Desain Trendi dan Mewah Serta Spek Larinya Kenceng

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Pacific Ventura R5 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Bicara soal keamanan, sepeda listrik Pacific Ventura R5 dibekali keranjang penyimpanan barang, speedometer digital , lock motor, remote alarm, find vehicle, dan sandaran jok belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Pacific Ventura R5 adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.75 inci untuk ban depan dan ban belakang.

Sumber: