Ini Jadwal 3 Wakil Indonesia di Semifinal Thailand Masters 2024

Ini Jadwal 3 Wakil Indonesia di Semifinal Thailand Masters 2024

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.--

Ini Jadwal 3 Wakil Indonesia di Semifinal Thailand Masters 2024 

BANGKOK, oganilir.co - Indonesia menempatkan tiga wakilnya di babak semifinal turnamen BWF Thailand Masters 2024. Hari ini Sabtu 3 Februari 2024, mereka akan mengayun raket di Nimibuttr Arena, Bangkok, Thailand untuk berburu tiket ke partai puncak turnamen BWF Super300 itu.

Nomor ganda putra akan menjadi tontonan menarik. Di nomor ini, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan sesama unggulan asal China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

He Ji Ting/Ren Xiang Yu ini merupakan pasangan racikan baru yang baru ditandemkan pada Oktober 2023 lalu.

Mereka jugalah yang memupus harapan pasangan debutan Indonesia Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak kedua lalu.

BACA JUGA:Indonesia Tempatkan 7 Wakil di Perempat Final Thailand Masters 2024, ini Jadwalnya

Pertemuan Fikri/Bagas vs. He/Ren hari ini bisa menjadi peluang untuk membalaskan kekalahan kompatriot mereka.

Terlebih, Bagas/Fikri mengantongi keunggulan dalam rekor head-to-head.

Tercatat kedua pasangan sudah pernah saling berjumpa satu kali pada French Open 2023 lalu. Kemenangan Fikri/Bagas pun kala itu diraih dengan sengit, 21-16, 19-21, 22-20.

Ambisi balas dendam pasti ada dari He/Ren, apalagi pasangan Negeri Tirai Bambu itu juga makin percaya diri setelah berhasil jadi kampiun pada Kumamoto Masters 2023.

Siapapun pemenang dari duel mereka, akan melaju ke final dengan berhadapan wakil tuan rumah.

BACA JUGA:Leo/Daniel Jadi Tumpuan Merah Putih Meraih Gelar Indonesia Masters 2024

Sebab satu tiket final lainnya akan diperebutkan oleh Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren yang akan melawan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Sementara itu, tantangan besar dihadapi dua wakil Tanah Air lainnya di Negeri Gajah Putih. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menantang wakil unggulan tuan rumah.

Sumber: