Modal Rp5 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Espana 2.0, Spek Mewah dan Mampu Tempuh Jarak Segini

Modal Rp5 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Espana 2.0, Spek Mewah dan Mampu Tempuh Jarak Segini

Sepeda Listrik Espana 2.0--

Modal Rp5 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Espana 2.0, Spek Mewah dan Mampu Tempuh Jarak Segini

oganilir.co - Espana 2.0 merupakan sepeda listrik lokal dari PT United Bike yang menawarkan desain mewah dan jarak tempuh yang cukup jauh.

Dilansir dari laman resmi United Bike, sepeda listrik Espana 2.0 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 2.0 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Espana 2.0 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 60 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

BACA JUGA:Desain yang Unik Sekali Cas Tempuh 60 Km, ini Keunggulan dan Harga Sepeda listrik Pacific Syncros 7.0

Sepeda listrik Espana 2.0 dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Espana 2.0 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam. 

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 2.0 adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Sepeda listrik Espana 2.0 juga sudah dibekali fitur modern seperti, remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, keranjang penyimpanan barang, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

BACA JUGA:Desain yang Gemoy dan Daya Tempuh yang Jauh, ini Harga Sepeda Listrik Pacific Ventura R3

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 2 0 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Untuk pengereman sepeda listrik Espana 2.0 menggunakan jenis pengereman disc brake atau rem cakram untuk rem depan dan band brake untuk rem belakang.

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Espana 2.0 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Sumber: