Polda Sumsel Juara II Penerimaan PNBP, ini Besarnya

Polda Sumsel Juara II Penerimaan PNBP, ini Besarnya

Penyerahan sertifikat juara II PNBP Polda Sumsel.--

Polda Sumsel Juara II Penerimaan PNBP, ini Besarnya

PALEMBANG, oganilir.co - Biro SDM Polda Sumatera Selatan berhasil meraih prestasi luar biasa pada giat Sarasehan Asesor Assessment Center Polri  T.A 2024 yang dilaksanakan secara tatap muka dan secara daring. 

Dimana Biro SDM Polda Sumsel ini berhasil meraih peringkat kedua dalam dalam membangun kerja sama dengan instansi/lembaga di luar Polri di Bidang Assesment Centre dalam rangka pencapaian Target PNBP tahun 2023.

Dijelaskan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Karo SDM Kombes Pol Sudrajad H SIK, M.Si didampingi Kabag Binkar, AKBP Dili Yanto, SIK, SH, MH, giat tersebut dilaksanakan pada Selasa 6 Februari 2024 bertempat Ballroom Hotel Tuscany Boutique Tangerang Selatan Banten dan Ruang Kerja Masing–masing Asesor yang dilaksanakan oleh Bagpenkompeten Ro Binkar SSDM Polri. 

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel Berikan Penghargaan Polres Berprestasi. Polres Ogan Ilir ?

Sedangkan untuk pesertanya yakni Kabagbinkar dan Kasubbag kompeten hadir secara langsung.  Kemudian para Asesor Polda Sumsel join zoom meeting di ruang kerja masing-masing. 

Dalam kesempatan itu, dilaksanakan pemberian  hadiah kepada Polda yang berprestasi meraih PNBP tertinggi Tahun 2023.

Salah satunya yang berhasil yakni Assessment Center Polda Sumsel meraih predikat Juara II Penerimaan PNBP Tertinggi Tahun 2023 dengan PNBP sebesar lebih dari Rp1 miliar.  

Adapun reward yang berhasil Assessment Center Biro SDM Polda Sumsel diantaranya, Piagam Penghargaan dari As SDM Kapolri,  satu unit Laptop, dan satu PC Komputer yang diiterima langsung oleh Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumsel AKBP Dili Yanto SIK SH MH.

BACA JUGA:Lakukan Coolling System di Kawasan Wisata, Personel Ditpamobvit Polda Sumsel Gelar Patroli Bersepeda

Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda Sumsel tetapi juga mengukuhkan peran mereka dalam memajukan bidang Assesment Center Polda Sumsel.

Assessment Center Biro SDM Polda Sumsel bukan hanya sekadar meraih peringkat terbaik tetapi juga berhasil membangun kerjasama yang baik dengan Instansi dan lembaga di luar Polri. 

Terutama, fokusnya pada bidang uji kompetensi Assesment Center yang menjadi point kunci dalam upaya memperluas jaringan kerjasama.

Keberhasilan ini tidak hanya semata mengukir prestasi semata, tetapi juga mendukung pencapaian Target PNBP Tahun 2023 lebih dari 1 miliar rupiah. 

Sumber: