Ayu Ting Ting Segera Menikah, Lamaran Digelar di Hotel Bogor

Ayu Ting Ting Segera Menikah, Lamaran Digelar di Hotel Bogor

Ayu Ting Ting.--

Ayu Ting Ting Segera Menikah, Lamaran Digelar di Hotel Bogor

JAKARTA, oganilir.co - Pedangdut Ayu Ting Ting akan mengakhiri masa jandanya. Janda Enji itu dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. 

Rumors yang beredar, lamaran digelar di salah satu hotel di kawasan Bogor. Lantas apakah hal tersebut benar adanya?

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting tidak menjawabnya dengan pasti. Ia hanya meminta dengan pertanyaan yang sudah diajukan.

"Kak Ayu kemarin lamarannya di Bogor ya?" tanya salah satu pewarta saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2024.

"Doain saja ya," jawab Ayu Ting Ting.

BACA JUGA:Adiknya Kasih Kabar Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit, Maunya Dirawat di Rumah, tapi Ternyata

Pelantun alamat palsu ini langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya. Ayu Ting Ting tidak mau bicara lagi. Bukan hanya itu, Ayu Ting Ting juga mengucapkan bismillah dan alhamdulillah saat ditanya mengenai rencana pernikahannya.

"Ya Alhamdulillah, bismillah saja ya, bismillah," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting tidak mau lagi membahas soal kabar bahagianya itu. Ia langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya.

"Terima kasih ya sudah mendoakan," jawabannya lagi seraya masuk ke dalam mobilnya.

Kabar bahagia Ayu Ting Ting ini mencuat usai viralnya foto Abdul Rojak dan Umi Kalsum dengan background dekorasi bunga berwarna putih tersebar di media sosial. Berbarengan dengan itu ramai unggahan sebuah undangan lamaran yang disensor dan memperlihatkan nama panjang sang pedangdut, Ayu Rosmalina.

BACA JUGA:Irma Darmawangsa Segera Menikah, ini Buktinya

Seorang berprofesi sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) disebut menjadi pria yang berhasil meluluhkan hati sang pedangdut.

Sumber: