Kapolres OKI Kumpulkan Jajarannya, Ada Apa?

Kapolres OKI Kumpulkan Jajarannya, Ada Apa?

Jajaran Polres OKI mengikuti briefing, Jumat 9 Februari 2024. foto: istimewa--

Kapolres OKI Kumpulkan Jajarannya, Ada Apa?

KAYUAGUNG, oganilir.co - Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Hendrawan Susanto SH SIK mengumpulkan personel jajarannya di Aula SAR Mapolres OKI, Jumat 8 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan  untuk memberikan pembekalan kepada personelnya yang akan bertugas melakukan pengamanan TPS Pemilu 2024.

Didampingi oleh Wakapolres OKI Kompol Faisal Pangihutan Manalu SH SIK dan Kabag Ops Kompol A Rahman, briefing dihadiri oleh 350 personel Polres OKI yang akan bertugas pengamanan TPS. 

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengumpulkan personelnya serta meneruskan atensi pimpinan sehingga terlaksananya tugas pengamanan pemilu. Khususnya tahapan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman. 

BACA JUGA:Polres OKI Gelar Baksos Bersama Masyarakat Pagar Dewa

"Memahami tugas yang harus dilaksanakan baik  lokasi tugas maupun cara bertindak yang humanis dan persuasif. Saya juga  perintahkan kepada para Kapolsek untuk membuat WA Groups yang terdiri dari seluruh anggota pengamanan TPS, Kapolsek, para Ketua, Sekretaris dan anggota KPPS, Panwascam, Danramil dan Babinsa. Setiap kegiatan agar dilaporkan secara berjenjang," kata Hendrawan.

 

Sumber: