PWI Ogan Ilir Gelar Baca Yasin dan Doa Bersama-Hingga Ziarah

PWI Ogan Ilir Gelar Baca Yasin dan Doa Bersama-Hingga Ziarah

Pembacaan Surat Yasin dan doa bersama --

PWI Ogan Ilir Gelar Baca Yasin dan Doa Bersama-Hingga Ziarah

OGANILIR.CO-Memperingati Hari Pers Nasional ke 78 yang jatuh pada Tanggal 9 Februari 2024, Para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Ogan Ilir  menggelar Yasinan dan doa  bersama secara sederhana.

Acara berlangsung di Sekretariat PWI Ogan Ilir Komplek Perkantoran Pemda Lama, Jalan Lintas Timur Indralaya, Ogan Ilir, Sumsel, usai Salat Jumat , 9 Februari 2024.

Acara pembacaan surat Yasin dan Doa Bersama, sekaligus  Fredi Kurniawan (Ketua PWI) dan istrinya akan menunaikan ibadah Umroh.

BACA JUGA:KIP RI Sowan ke PWI, Mantapkan Kerjasama Bidang Informasi

Pembacaan surat Yasin Bersama  dan doa bersama di ikuti  Ketua PWI Ogan Ilir  Fredy Kurniawan, Pengurus lainnya, Wanhat dan anggota PWI Ogan Ilir .

Dikatakan Ketua PWI OI, Fredy, pembacaan Surat  Yasiin dan doa bersama  selain dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-78  tahun 2024 juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus, Wanhat dan anggota PWI OI.

“Semoga kita semua yang hadir mendapat keberkahan dari Allah SWT, dan mohon doanya , kalau tidak ada halangan , Saya dan Istri akan menunaikan ibadah umroh ,’’kata Fredy.

BACA JUGA:Unggul Dua Kali Pemilihan, Kuyung Kur Terpilih Ketua PWI Sumsel

Lebih lanjut kata Fredy, dihari Pers Nasional ini , diharapkan akan menjadi momentum untuk mawas diri, “Di usia PWI ke 78  yang sekarang ini,  kita hidup dan bernaung dalam wadah PWI, berharap khususnya PWI Ogan Ilir kita  jadikan PWI Ogan Ilir sebagai rumah besar kita, tanamkan rasa memiliki, agar dapat meningkatkan semangat agar PWI benar benar menjadi rumah besar kita, terus tumbuh wartawan profesional, jalin kekompakan sesama wartawan,’’Harapnya .


ziarah--

Usai melaksanakan pembacaan Yasin dan Doa bersama, dilanjutkan dengan makan tumpeng pempek bersama  yang dilanjutkan ziarah ke  Makam Almarhum Yuhermi, salah satu wartawan Ogan Ilir yang wafat ditahun 2020. (Sid)

Sumber: