Yamaha FZ-X Chrome Mengaspal di India, ini Harga dan Spesifikasinya

Yamaha FZ-X Chrome Mengaspal di India, ini Harga dan Spesifikasinya

Yamaha FZ-X Chrome.--

Yamaha FZ-X Chrome Mengaspal di India, ini Harga dan Spesifikasinya

INDIA, oganilir.co - Perusahaan otomotif asal Jepang meluncurkan series terbarunya di India. Ya, Naked bike bergenre retro, Yamaha FZ-X Chrome resmi mengaspal dan menyapa bikers di Negeri Bollywood itu.

Seperti apa spesifikasinya? Aura retro di Yamaha FZ-X Chrome memang sangat kental, mulai dari desain lampu utama yang bulat besar. Kemudian sepasang sein bertungkai yang dibuat menggantung, tangki model teardrop, dudukan dengan motif garis, dan tambahan tungkai besi di buritan.

Cover lampu utama dan tangki bahan bakar dipoles dengan warna chrome mengilap. Suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang membuat FZ-X makin nyaman untuk touring jauh. Rem Yamaha FZ-X Chrome ini sudah double cakram dengan teknologi antilock braking system (ABS) berkanal tunggal.

BACA JUGA:Yamaha R15 2024 Tampil Lebih Agresif dengan Fitur Makin Canggih, Segini Harganya

Bicara fitur, FZ-X Chrome mengasopsi sistembpencahayaan LED, traction control, MID yang terkoneksi ke ponsel melalui aplikasi Y-Connect. Berkat bantuan Y-Connect, pengendara bisa memantau informasi kendaraan melalui perangkat ponsel, mulai dari kondisi mesin, lokasi motor, kapasitas bahan bakar dan lainnya.

Yamaha FZ-X Chrome menggendong mesin 149 cc satu silinder berpendingin udara.

Di atas kertas, paket powertrain itu mampu menghasilkan tenaga 12,4 PS dan torsi 13,3 Nm, sementara transmisinya manual lima-percepatan. Yamaha FZ-X Chrome sudah bisa dipesan dengan harga 139 ribuan rupee atau sekitar Rp26 jutaan. Ada promo menarik untuk 100 konsumen pertama yang memesan Yamaha FZ-X Chrome secara online, berhak menerima jam tangan Casio G-Shock saat pengiriman unit. (jpnn/dom)

 

Sumber: