Dibekali Performa Tangguh dengan Desain Elegan, Segini Harga Honda Supra Fit 2024

Dibekali Performa Tangguh dengan Desain Elegan, Segini Harga Honda Supra Fit 2024

Honda Supra Fit--

Dibekali Performa Tangguh dengan Desain Elegan, Segini Harga Honda Supra Fit 2024

oganilir.co - Honda Supra Fit 2024 kini telah hadir dengan menawarkan konsep "New Generation Cub", dimana menggabungkan antara desainnya yang klasik dan juga memiliki fitur modern.

Tentu saja kehadirannya ini membawa banyak perubahan dan penyegaran, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, penyegaran tersebut mencakup tampilan, performa msin dan juga fitur yang semakin canggih.

Salah satu kelebihan yang cukup menarik dari Honda Supra Fit 2024 ini yakni, memiliki desain yang elegan dan juga cukup sporty.

Terlihat sangat jelas, bahwa motor ini memiliki bentuk yang ramping dan juga aerodinamis, dengan lekukan halus yang juga tegas.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Motor Listrik Uwinfly LN Pro, Desain Futuristik dan Daya Angkut yang Tangguh

Ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan oleh Honda untuk produk ini, mulai dari hitam, merah, biru dan juga putih, dengan aksen stripe yang menambah kesan dinamis.

Sama seperti motor-motor keluaran terbaru, motor bebek keluaran Honda ini juga sudah menggunakan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan belakangnya.

Hal ini membuat pencahayaan yang dihasilkan jauh lebih maksimal dan juga lebih terang, berkendara malam hari pun tidak perlu khawatir dan takut.

Pada bagian spionnya juga terdapat lampu berteknologi LED, yang menjadikan motor menjadi lebih terlihat oleh pengendara lain ketika dikendarai malam hari.

BACA JUGA:Honda Giorno Plus 125cc Siap Mengaspal, Tampil dengan Desain Retro Layaknya Vespa

Honda Supra Fit 2024 memiliki jok motor yang memiliki panjang 690 mm. Tak hanya itu, 

Ada salah satu kelebihan yang disukai oleh pengendara, yaitu motor ini dihadirkan dengan ukuran bagasi yang cukup luas dengan memiliki kapasitas hingga 14 liter, yang mampu menampung helm full face dan barang lainnya didalamnya.

Honda ini, tidak menawarkan desain menawan dan juga dibekali dengan performa mesin yang tangguh dan irit.

Sumber: