3 Rekomendasi Motor Matik Murah Tahun 2024, Cocok Banget untuk Karyawan yang Gaji UMR

3 Rekomendasi Motor Matik Murah Tahun 2024, Cocok Banget untuk Karyawan yang Gaji UMR

Vario 125--

3 Rekomendasi Motor Matik Murah Tahun 2024, Cocok Banget untuk Karyawan yang Gaji UMR

oganilir.co - Memasuki awal tahun 2024, tentunya perusahaan otomotif berlomba-lomba merilis produk terbarunya termasuk motor matik.

Saat ini motor matik di pasar otomotif Indonesia sudah memuncaki penjualan. Bagaimana tidak motor matik di tahun 2024 ini sangat diminati, karena performa dan mobilitas tinggi sehingga sangat membantu pengendara dalam sehari-hari.

Saking banyaknya penjualan motor matik, sebagai konsumen tentunya cukup merasa kebingungan untuk memilih motor matik yang sesuai dengan budget terutama karyawan yang penghasilan Upah Minimum Regional (UMR).

Sebagai bahan pertimbangan, ada baiknya simak 3 rekomendasi motor matik murah di tahun 2024 yang cocok banget untuk karyawan yang gaji UMR sebagai berikut.

BACA JUGA:Ada yang Baru dari Honda Vario 160, Jadi Banyak Pilihan dan Menawan

1. Honda Vario 125 CBS

Honda Vario 125 CBS ditenagai oleh mesin 125 cc, menawarkan kombinasi antara daya dan efisiensi bahan bakar. Motor ini dilengkapi dengan transmisi otomatis untuk kenyamanan pengendalian dan perpindahan gigi yang mulus.

Tempat duduk yang luas memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara maupun penumpang. Honda Vario 125 CBS dijual dengan harga sekitar Rp 22.550.000 (harga dapat bervariasi tergantung lokasi dan dealer).

Motor ini cocok untuk pengendara yang menginginkan gaya hidup dinamis dengan kinerja yang handal.

BACA JUGA:Honda Bakal Meluncurkan Motor Listrik Baru, Performa dan Bodi Lebih Tinggi dari EM1 e:

Harga Honda Vario 125 CBS dibanderol mulai dari Rp 20 jutaan. Apabila membelinya secara kredit tentunya angsuran perbulannya tidak akan menguras gaji.

2. Honda Scoopy 2024

Sumber: