Ridho Yahya Yakin Prabowo-Gibran Menang di Prabumulih

Ridho Yahya Yakin Prabowo-Gibran Menang di Prabumulih

Ridho Yahya usai menggunakan hak pilihnya di TPS 08 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Rabu 14 Februari 2024. foto: dian/SEG--

Ridho Yahya Yakin Prabowo-Gibran Menang di Prabumulih

PRABUMULIH, oganilir.co - Mantan Wali Kota Prabumulih dua periode H Ridho Yahya menggunakan hak pilihnya di TPS 08 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kota Prabumulih, Rabu 14 Februari 2024. 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Prabumulih ini tetap yakin dan optimis Prabowo-Gibran menang di Prabumulih. 

"Kita yakin dan optimis, apalagi melihat sosok Prabowo, kita bangga orang tuanya dulu merupakan konsultan kelapa sawit di Malaysia," kata Ridho Yahya usai mencoblos di TPS 08 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Apalagi, kata dia. Prabowo mempunyai basic militer dan keras sehingga tidak mudah bangsa lain untuk "masuk" ke Indonesia. 

BACA JUGA:Mencoblos Pemilu, Warga Butuh Waktu 3-4 Menit

antan Wali Kota Prabumulih dua periode itu menyebutkan, semua merindukan kepemimpinan zaman Soeharto dan menikmatinya saat itu dan itu dinilai ada di sosok Prabowo.

"Terlepas dari itu semuanya, yang tak kalah pentingnya kita doakan supaya rumah tangganya berhasil dan bersatu kembali. Karena walaupun dipisah masih tetap setia dengan satu wanita itu dan tidak ada wanita lain," sebutnya.

Ridho mengatakan, semestinya wanita harus seperti itu dan laki-laki pun harus seperti itu, masih setia dengan satu wanita.

Ditanya apakah ada prediksi kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Nanas ? Ridho mengaku tak punya prediksi khusus. "Asal menang jadilah itu," tegasnya.

Sebelumnya, Ridho Yahya menyebutkan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Prabumulih dan siap mengemban amanah tersebut. "Mungkin pengalaman karena kami 15 tahun. 5 tahun Wakil dan 10 tahun Wali Kota," ujarnya.

BACA JUGA:AS Berharap Pemilu Indonesia Berlangsung Jurdil

Dia menyebutkan, mengingat tujuan TKD itu untuk pemenangan salah satu calon. Mungkin dengan adanya dirinya sebagai ketua TKD paling tidak banyak warga yang ikut memilih pasangan Prabowo-Gibran seperti pada Pilkada sebelumnya yang banyak dipilih warga kota Prabumulih bahkan lawan kotak kosong.

"Sepanjang untuk kebaikan kita tidak ada masalah," jelasnya.

Sumber: