Bupati Ogan Ilir Tinjau Pabrik Pakan Ikan di BBI Perikanan

Bupati Ogan Ilir Tinjau Pabrik Pakan Ikan di BBI Perikanan

Bupati Panca meninjau pabrik pakan ikan di BBI Dinas Perikanan Ogan Ilir --

Bupati Ogan Ilir Tinjau Pabrik Pakan Ikan di BBI Perikanan 

OGANILIR.CO- Diam-diam Pemkab Ogan Ilir saat ini sudah memiliki pabrik pakan , lokasinya di Balai Banih Ikan (BBI) Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Ilir.

Keberadaan Pabrik Pakan yang posisinya dibelakang gudang BBI , ditinjau langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH, Kamis 15 Februari 2024.

Turut mendampingi Bupati Panca, para Tim TPID,  Asisten II , Staf Ahli Bupati. Mereka disambut oleh Kepala Dinas Perikanan Pemkab Ogan Ilir Drs Bustanul Arifin sekaligus memberikan penjelasan mengenai proses pabrik pakan tersebut .

BACA JUGA:Ini Penampakan Tabrakan Beruntun di Jalur Wisata Puncak Bogor

Menurut Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbarm dengan adanya pabrik pakan ikan ini, diharapkan dapat  mengantisipasi pengendalian inflasi , karena mampu memproduksi sendiri  dalam pengelolaan pakan ikan.

“Pabrik pakan ikan di BBI Dinas Perikanan ini, diharapkan dapat terus berkembang guna dapat membantu kelompok-kelompok pembudidaya ikan di Kabupaten Ogan Ilir,’’harap Bupati Panca.

Untuk itu lanjut Bupati Panca, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersama instansi terkait akan mendukung dan membantu dalam pengembangan Pabrik Pakan Ikan. (**)

Sumber: