HMID Kenalkan Mobil Seven Concept, Penampilan Gagah Dengan Spesifikasi SuperLengkap

HMID Kenalkan Mobil Seven Concept, Penampilan Gagah Dengan Spesifikasi SuperLengkap

Hyundai Seven Concept.--

HMID Kenalkan Mobil Seven Concept, Penampilan Gagah Dengan Spesifikasi SuperLengkap

oganilir.co - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi ajang perusahaan otomotif dunia mengenalkan varian barunya. Salah satunya dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang untuk kali pertama menampilkan Seven Concept di ajang pameran otomotif IIMS 2024.

Dinamakan Seven Concept merupakan mobil purwarupa Hyundai yang menampilkan kecanggihan dan visi pabrikan tersebut terkait mobil masa depan. Seven Concept adalah mobil konsep yang diklaim inovatif dengan desain revolusioner sebagai konsep masa depan lini kendaraan listrik Hyundai.

Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyebutkan dengan hadirnya Seven Concept ke masyarakat Indonesia menegaskan visi Hyundai untuk menjadi pemimpin elektrifikasi sektor otomotif Indonesia yang konsisten merevolusi pengalaman EV atau Electric Vehicle. 

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha Neo's Mejeng di IIMS 2023, Apakah Bakal Dijual di Indonesia?

”Kehadiran Seven Concept di IIMS 2024 juga menjadi momentum Hyundai menghadirkan lebih banyak model kendaraan listrik terdepan di Indonesia seiring dengan permintaan konsumen terhadap lebih banyak pilihan kendaraan listrik,” kata pihak HMID.

Apa spesifikasinya? Seven Concept yang pertama kali diperkenalkan pada AutoMobility LA 2021, disebut mencerminkan visi Hyundai dalam mengutamakan pendekatan desain yang human-centered. Seven Concept mengadopsi desain eksterior modern yang sleek, bold, dan mengutamakan aspek aerodinamika kendaraan. Seluruh elemen kendaraan menyatu sempurna secara seamless, mulai dari ujung kap mobil hingga ke bagian belakang atap.

Roda kendaraan juga didesain sedemikian rupa untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan aerodinamika kendaraan secara keseluruhan. Eksterior Seven Concept pun semakin futuristis berkat pintu kendaraan yang dapat terbuka otomatis untuk mengantarkan pengguna memasuki dunia yang sepenuhnya berbeda. 

BACA JUGA:Toyota Veloz X Urban Segera Diluncurkan, Pecinta Otomotif Pasti Tergoda

Di bagian dalam, interior Seven Concept mengusung konsep premium lounge yang lebih fluid dari pengaturan baris kursi konvensional. Konsep premium lounge membuat ruang kabin menjadi satu kesatuan yang utuh dan memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan. 

Lengkap dengan wheelbase yang panjang, Seven Concept benar-benar menghadirkan ruang kabin yang lapang dan ekspansif.

Inovasi tidak berhenti sampai di situ. Interior Seven Concept juga menghadirkan vision roof display dengan layar OLED panoramic untuk menciptakan atmosfer interior yang begitu futuristis dan menjamin kepuasan selama perjalanan, baik saat menikmati hiburan favorit maupun beristirahat.

Seven Concept turut memberikan kenyamanan premium bagi pengguna dengan built-in mini fridge, shoe-care compartments, dan storage drawer. Konsep premium lounge pun benar-benar dimaksimalkan Seven Concept untuk menghadirkan fleksibilitas maksimal bagi pengguna. 

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160 Skuter Matik Desain Klasik, Siap Guncangkan Pasar Otomotif

Sumber: