Hadiri Sidang Perceraian, Teuku Ryan Kukuh Pertahankan Rumah Tangga

Hadiri Sidang Perceraian, Teuku Ryan Kukuh Pertahankan Rumah Tangga

Teuku Ryan menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2024. foto: firda junita/jpnn.com--

Hadiri Sidang Perceraian, Teuku Ryan Kukuh Pertahankan Rumah Tangga

JAKARTA, oganilir.co - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang kasus perceraian aktor Teuku Ryan dengan istrinya Ria Ricis, Senin 19 Februari 2024. Pasangan suami istri itu hadir pada sidang mediasi yang digelar hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Teuku Ryan mengaku sudah berupaya mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Proses sidang cerai yang sedang berjalan, Teuku Ryan memohon doa agar diberikan jalan terbaik. "Mohon doanya. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya," kata Teuku Ryan usai persidangan.

Pemain film Perjalanan Pembuktian Cinta itu mengaku tidak bisa membeberkan permasalahan dirinya dan Ria Ricis. Sebab, Teuku Ryan enggan membuka aib Ria Ricis yang merupakan ibu dari anaknya.

BACA JUGA:Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, ini Tuntutannya

"Intinya adalah saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya karena dia (Ria Ricis) sampai kapan pun, mau bersama atau enggak, dia tetap ibu anak saya," ujarnya.

Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 secara e-Court. Keduanya menikah pada 12 November 2021 silam.

Dari pernikahan tersebut, suami istri itu telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana. Sejak Desember 2023 lalu, Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata ribut dan telah pisah rumah. (jpnn)

 

Sumber: