Isu Cerai dengan Ria Ricis Makin Tersorot, Akhirnya Teuku Ryan Klarifikasi Kabar Pisah Rumah

Isu Cerai dengan Ria Ricis Makin Tersorot, Akhirnya Teuku Ryan Klarifikasi Kabar Pisah Rumah

Ria Ricis dan Teuku Ryan--

Isu Cerai dengan Ria Ricis Makin Tersorot, Akhirnya Teuku Ryan Klarifikasi Kabar Pisah Rumah

oganilir.co - Akhir - akhir ini sosial media dihebohkan kabar yang sedang menimpa Hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Belakangan ini banyak sekali isu yang tersebar mengenai keduanya yang tak tinggal satu rumah lagi. Namun akan hal itu Teuku Ryan membernarkannya.

Sementara untuk alasan yang melatarbelakangi bukan karena ada keributan seperti yang diduga banyak orang.

"Saat ini enggak serumah karena saat ini Ricis lagi Syuting. Setelah syuting kita kan satu rumah lagi, ya intinya mohon doanya semoga keluarga di dunia ini bisa baik - baik, sakinah mawadah warahmah." Kata Teuku Ryan dari YouTube Starpro pada Selasa 21 November 2023.

BACA JUGA:Gunawan Dwi Cahyo Bantah Kabar Selingkuh, ini Jawaban Okie Agustina

Ayah satu anak ini menjelaskan bahwa istrinya sedang syuting di luar kota. Jadi, memang keadaan yang memaksa mereka tidak tinggal bersama untuk sementara waktu.

Kemudian, dia juga memberi penjelasan mengenai soal rumah mereka yang dijual oleh Ria Ricis. Keputusan itu dibuat untuk menutupi biaya pembangunan rumah bersama mereka yang lain.

"Itu mau nutupin ke rumah baru. Rumah yang dulu, rumah pertama setelah menikah itu uang dijual. Kalau rumah yang di Kebagusan sama yang mau kita tempatin ya kita lagi ngumpulin untuk kesana, jadi harus kerja sana sini Mohon doanya." Jelas Ryan.

Sedangkan, saat ditanya awak media mengenai isu hubungan tak harmonis yang terlanjur mencuat, Teuku Ryan mengaku tak masalah. Bahkan Teuku Ryan juga mengaku dirinya mungkin banyak salah dengan sang istri sehingga menimbulkan spekulasi di tengah publik.

BACA JUGA:Sering Mau Diterkam, Suprianda Akhirnya Tewas Dimangsa Harimau Milik Majikan

"Itu saya gak masalah lah, namanya juga netizen, ya mau gimana gitu kan, ya namanya juga saya keluarga baru ya, mungkin saya banyak salah juga sama istri saya, biasa lah, jadi saya harus banyak belajar lagi Insyaallah," ucapnya santai." Ungkap Teuku Riyan.

Meski rumah tangganya dengan sang Istri diklaim sedang baik-baik saja, Teuku Ryan mengaku bahwa tetap ada masalah di setiap rumah tangga.

Sumber: