Prof Edwar Juliartha, Nakhoda Akuatik Sumsel Baru

Prof Edwar Juliartha, Nakhoda Akuatik Sumsel Baru

Edwar Juliartha (depan tengah) bersama peserta Musprovlub Akuatik Sumsel. --

Prof Edwar Juliartha, Nakhoda Akuatik Sumsel Baru 

PALEMBANG, oganilir.co - Langkah Kepala BPSDMD Sumsel Prof Dr Edwar Juliartha S Sos untuk meraih jabatan Ketua Pengurus Akuatik Sumsel yang baru berjalan mulus. Dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Sumsel yang dilaksanakan di Aula BPSDMD Sumsel, Sabtu 24 Februari 2024, Edwar Juliartha terpilih secara aklamasi. Edwar Juliartha menggantikan Sarimda yang menjadi Ketua Akuatik Sumsel periode 2019-2023. 

Sebanyak 14 Ketua dan Sekretaris Pengurus Akuatik kabupaten/kota menunjuk Edwar Juliartha secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Akuatik Sumsel periode 2024-2028. Akuatik Sumsel sendiri memiliki 16 Pengurus kabupaten/kota, minus Empat Lawang yang belum memiliki Pengurus Akuatik kabupaten. Ketua dan Sekretaris kabupaten/kota Akuatik yang tidak hadir adalah Kabupaten Muratara dan Kabupaten OKU.

Edwar Juliartha mengatakan bahwa dirinya setelah terpilih akan melakukan konsolidasi dan menunjuk pengurus baru di bawah kepemimpinannya. Atas nama pribadi, dia mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Akuatik Kabupaten/Kota yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi nakhoda Akuatik Sumsel.

BACA JUGA:Musprovlub Akuatik Sumsel Resmi Digelar

"Terima kasih teman-teman pengurus Akuatik Kabupaten/Kota di Sumsel," kata Edwar Juliartha. 

Sebagai pengurus baru Akuatik Sumsel, lanjut Edwar, dirinya akan melanjutkan program baik yang telah dilaksanakan pengurus sebelumnya.

"Progam baik akan dilaksanakan dan disempurnakan," ujarnya

Sumber: