Harga Murah dan Daya Tempuh yang Jauh, Ini Keunggulan Sepeda Listrik Sunrace Lux Style Pro

Harga Murah dan Daya Tempuh yang Jauh, Ini Keunggulan Sepeda Listrik Sunrace Lux Style Pro

Sunrace Lux Style Pro--

Harga Murah dan Daya Tempuh yang Jauh, Ini Keunggulan Sepeda Listrik Sunrace Lux Style Pro

oganilir.co - Sunrace Lux Style Pro merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi langsung pabrikan di Indonesia.

Sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro memiliki harga yang terbilang murah dari merk lain.

Hebatnya lagi, sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro ini memiliki daya tempuh yang jauh sehingga pengendara tak perlu khawatir untuk kehabisan baterai saat perjalanan.

Dilansir dari laman resmi berbagai market place, sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro mengusung daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 400 watt.

BACA JUGA:Desain yang Mewah dan Elegan, Ini Harga Sepeda Listrik Saige KN

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Dengan baterai tersebut, sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 45 km dalam sekali pengecasan daya.

Sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 45 km per jam. 

BACA JUGA:Gunakan Kartu NFC untuk Hidup Mesin, Ini Harga Sepeda listrik ZPT Retro Party

Dimensi sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro memiliki panjang 1.480 mm x lebar 400 mm x tinggi 1050 mm.

Untuk daya angkutnya, sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro mampu membawa beban dengan kapasitas maksimum mencapai 120 kg.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Sunrace Lux Style Pro adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sumber: