Unsri-UKB Perpanjang Perjanjian Kerjasama

Unsri-UKB Perpanjang Perjanjian Kerjasama

Joni Arliansyah dan Fika Minata menunjukkan naskaj MoU yang ditandatangani. foto: humas unsri--

Unsri-UKB Perpanjang Perjanjian Kerjasama

INDRALAYA, oganilir.co - Kerja sama Tri Darma Pendidikan yang telah dilakukan Universitas Sriwijaya (Unsri) dengan Universitas Kader Bangsa (UKB) dilanjutkan. Dua lembaga pendidikan tersebut menandatangani perpanjangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Rektor UKB Dr dr Fika Minata MKes dengan Rektor Unsri Prof Dr Taufiq Marwa SE MSi yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Prof Dr Eng Ir H Joni Arliansyah MT di ruang Rapat Rektor Unsri Kampus Indralaya, Jumat 1 Maret 2024.

Dalam Penandatanganan tersebut Unsri dan UKB sepakat melakukan MoU tentang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan sumber daya.

Adapun ruang lingkup nota kesepahaman ini antara lain dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat; pengembangan kompetensi sumber daya manusia; pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka; perbantuan pengembangan perguruan tinggi; lokakarya, pelatihan, seminar, pameran dan kegiatan ilmiah lainnya; konsultasi dan pembuatan kajian/analisis; dan bidang-bidang lain yang disepakati secara tertulis oleh para pihak.

BACA JUGA:FK Unsri Tambah Guru Besar, ini Profilnya

Turut hadir Kepala BPHM, Ketua KLI, dan Humas di lingkungan Unsri, Sementara delegasi dari UKB dihadiri oleh Wakil Rektor I, Humas, dan Sekretariat. 

Sumber: