Pertandingan Persahabatan, PTM CGC Palembang Undang Klub Tenis Meja Singapura

Pertandingan Persahabatan, PTM CGC Palembang Undang Klub Tenis Meja Singapura

Petenis meja PTM CGC Palembang melakukan latihan menjelang pertandingan persahabatan dengan Klub Tenis Meja Golden Boys Singapura, Ahad 3 Maret 2024. Foto: dendi romi/oganilir.co--

Pertandingan Persahabatan, PTM CGC Undang Klub Tenis Meja Singapura

PALEMBANG, oganilir.co - Persatuan Tenis Meja (PTM) CitraGrand City (CGC) Palembang mengundang klub tenis meja Singapura Golden Boys untuk melakuian pertandingan persahabatan. 

Ketua PTM CGC Palembang Mukhlisin Aziz mengatakan bahwa pihaknya mengundang klub tenis meja Singapura Golden Boys untuk melakukan pertandingan persahabatan pada 2 Juni 2024 mendatang. Pertandiblbgan persahabatan akan digelar di markas PTM CGC di Family Club Perumahan CitraGrand City Palembang. Empat petenis meja Singapura dari Golden Boys akan datang ke Palembang. Mereka adalah Khairiel, Bing, Andy, dan Shahril.

BACA JUGA:2 Petenis Meja Petenis Meja Putri Pelatnas Jajal Kejuaraan di Busan, ini Hasilnya

"Kemampuannya sama dengan kita," kata Mukhlisin Aziz kepada oganilir.co di sela-sela latihan di Family Club, Ahad 3 Maret 2024. 

Pertandingan persahabatan yang dilakukan, lanjut Mukhlisin, sebagai ajang silaturahmi dengan petenis meja Singapura dan PTM CGC Palembang.

"Kita akan jamu teman-teman dari Singapura," ujarnya. 

Dia berharap silaturahmi antara PTM CGC Palembang Klub Tenis Meja Golden Boys Singapura dapat terjalin.

BACA JUGA:Olympian Tenis Meja Indonesia ini Ajak Dukung PB PTMSI

"Paling tidak mengakrabkan petenis meja CGC dengan Golden Boys," pungkasnya.

Sumber: