Terkena Penyakit Kulit Kronis, Maslan Tak Berdaya

Terkena Penyakit Kulit Kronis, Maslan Tak Berdaya

Warga terkena penyakit kulit kronis --

Terkena Penyakit Kulit Kronis, Maslan Tak Berdaya

 OGANILIR.CO-Begitu prihatin nasib buruk, dialami Maslan (60 tahun). Sejak menderita penyakit kulit kronis empat tahun lalu, Maslan diusir keluarganya dari rumah

 

Ah, alangkah sedihnya menatap kehidupan laki-laki berusia "kepala enam" ini. Ia tersuruk ke lembah penderitaan panjang di sudut ruang berdinding pagar seng.

 

Setelah penyakit kulit kronisnya semakin parah, saat ini ia tinggal sendirian di tengah persawahan di RT 16 Kelurahan Plaju Darat.

BACA JUGA:Dokkes Polres Muratara Periksa Kesehatan Personel-Penyelenggara Pemilu

Jika diperhatikan, penyakitnya begitu parah. Permukaan kulitnya seperti terbakar berwarna kemerahan. "Terasa pedih sekali, pak. Juga rasa gatal tidak tertahan, saya rasanya kepingin mati saja Pak," ujar Maslan dengan wajah sedih, Jumat, 3 Maret 2024

 

Saat ini Maslan hanya terduduk tak berdaya. Dengan penyakit kulit kronis di tubuhnya, membuat dirinya sangat lemah. "Tolong saya Pak," ujar Maslan dengan suara memelas.

 

Saat ini, penyakit itu telah menyerang hampir ke seluruh tubuhnya. Jika diperhatikan, ada 89 persen kulitnya yang memerah dan berair kental.

BACA JUGA:5 Khasiat Rebusan Daun Sirsak Untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Mampu Obati Sakit Maag

Dari kondisinya yang memprihatinkan itu, Maslan butuh pertolongan dan perhatian pemerintah. Saat ini ia memang sudah tak berdaya didera penderitaan hebat akibat penyakit itu.

Sumber: