SDN 8 Lubuklinggau Torehkan Beragam Prestasi

SDN 8 Lubuklinggau Torehkan Beragam Prestasi

Murid SDN 8 Lubuklinggau menorehkan prestasi.--

SDN 8 Lubuklinggau Torehkan Beragam Prestasi

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Sejumlah murid SDN 8 Kota Lubuklinggau menyabet sejumlah kejuaraan bola voli dan senam SKJ tingkat Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel. Ajang bergengsi tingkat Kota Lubuklinggau ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para pelajar agar terus berprestasi.

Tidak semua murid harus menjadi profesor, tidak semua murid harus menjadi guru. Namun banyak bidang lain yang positif dan bisa ditempuh oleh para pelajar untuk meraih prestasi.

Kepala SDN 8 Kota Lubuklinggau, Rusmani menuturkan, semua pelajar merupakan aset masa depan yang memiliki beragam potensi. Mulai dari potensi akademik, maupun potensi di bidang lainnya, termasuk olahraga dan kegiatan ekstra kurikuler lainnya.

"Alhamdulillah banyak anak-anak kita yang berhasil meraih juara dalam ajang kompetisi. Termasuk kemarin ada yang juara I lomba Volly ball dan juara II senam SKJ tingkat SD se-Kota Lubuklinggau," kata Rusmani.

BACA JUGA:Kodim 0402 OKI Gelar Lomba PBB di SDN 1 Sukadarma

Dia berharap, agar seluruh pelajar terus meningkatkan prestasi mereka dan tidak ragu-ragu menampilkan bakat bakat positif yang bisa memicu prestasi di akademik maupun non akademik. Bagi pelajar yang sudah mendapatkan prestasi, pihaknya juga meminta agar selalu mengasah bakat bakat yang mereka miliki.

"Tidak menutup kemungkinan di masa mendatang akan banyak generasi emas yang akan muncul dari Kota Lubuklinggau," tegasnya.

Sebelumnya, Pemkot Lubuklinggau menegaskan, Pemerintah Daerah juga sangat mendukung penuh untuk perkembangan dunia pendidikan dengan melaksanakan beragam event dan kegiatan yang melibatkan para pelajar se-Kota Lubuklinggau.

Hal itu diungkap Pj Walikota Lubuklinggau H Triscko Defriyansa. Dia berharap Lubuklinggau menjadi kota yang dipenuhi oleh generasi emas dan banyak pelajar menorehkan prestasi di lokal maupun nasional.

BACA JUGA:Program Dapur Masuk Sekolah, Kodim 0402 OKI Sambangi SDN Serinanti

"Di Lubuklinggau akan banyak beragam event dan akan melibatkan seluruh pihak. termsuk para pelajar di Koa Lubuklinggau. Ruang itu diberikan agar ke depan kota Lubuklinggau menjadi kota yang dipenuhi oleh generasi emas yang banyak menorehkan prestasi," ujarnya.

Sumber: