Babak 16 Besar Liga Champions: Manchester City Menang Atas FC Copenhagen 3-1

Babak 16 Besar Liga Champions: Manchester City Menang Atas FC Copenhagen 3-1

Laga Manchester City vs FC Copenhagen pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua, Kamis 7 Maret 2024 dini hari WIB. --

Babak 16 Besar Liga Champions: Manchester City Menang Atas FC Copenhagen 3-1

MANCHESTER, oganilir.co - Manchester City berhasil mengalahkan FC Copenhagen pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Kamis 7 Maret 2024 dini hari WIB. 

Manchester City tampil perkasa atas tamunya FC Copenhagen pada babak pertama pertandingan. Pasukan Pep Guardiola unggul 3-1 hingga turun minum.

The Sky Blues punya keunggulan 3-1 di leg pertama.

Manchester City membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit. Manuel Akanji yang berhasil membobol gawang Copenhagen.

Akanji menyambar masuk bola sepak pojok Julian Alvarez dengan tembakan voli on target. Manchester City unggul 1-0.

BACA JUGA:Duel Manchester City vs Luton Town Berakhir 6-2, Erling Haaland Cetak 5 Gol

Gol kedua kembali dicetak Manchester City pada menit kesembilan. Kali ini Julian Alvarez yang membobol gawang Copenhagen.

Alvarez melepaskan bola tembakan keras dari sisi kiri yang gagal ditangkap sempurna kiper Copenhagen, Kamil Grabara. Bola justru mental ke dalam gawang sendiri dan membuat Manchester City menjauh 2-0.

Copenhagen berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-29. Mohamed Elyounoussi sukses menaklukkan Ederson.

Elyounoussi bermain apik satu-dua dengan Orri Oskarsson sebelum melepaskan bola tembakan ke dalam gawang Manchester City. Skor berubah 2-1.

BACA JUGA:Manchester City Tumbangkan Bournemouth 1-0, Phil Foden Jadi Pahlawan

Manchester City menambah gol jelang turun minum. Rodri mengirim umpan lambung ke Erling Haaland yang dituntaskan bomber Norwegia itu menjadi gol. Skor 3-1 menjadi hasil akhir babak pertama.

Susunan Pemain

Sumber: