Real Madrid Taklukkan Celta Vigo 4-0, 2 Gol Tercipta dari Bunuh Diri

Real Madrid Taklukkan Celta Vigo 4-0, 2 Gol Tercipta dari Bunuh Diri

Laga Real Madrid vs Celta Vigo, Senin 11 Maret 2024 dini hari WIB. foto: reuters/ana beltran--

Memasuki babak kedua, Madrid masih mendominasi permainan yang dibalas Celta sesekali lewat serangan balik. Celta punya peluang pada menit ke-50 ketika Oscar Mingueza mengirim umpan kepada Jorge Strand Larsen. Bola dengan cepat dibuang Lunin sebelum mencapai Larsen.

BACA JUGA:Liga Spanyol 2023: Rodrygo Cetak Brace untuk Real Madrid

Pada menit ke-58 Diaz melakukan solo run, melewati beberapa pemain sebelum bermain umpan 1-2 dengan Vinicius. Bola kemudian disepak Diaz saat memasuki kotak penalti, tapi bisa diredam Guaita.

Sepanjang babak ini, Madrid memang kesulitan untuk menciptakan peluang bersih di depan gawang Celta. Barulah pada menit ke-80, Antonio Ruediger membuat Madrid memimpin 2-0.

Bola sundulannya yang meneruskan korner Modric membentur mistar dulu sebelum masuk ke gawang, karena mengenai punggung Guaita.

LaLiga akhirnya mengesahkan gol itu sebagai bunuh diri mantan kiper Crystal Palace tersebut.

Delapan menit berselang, pemain Celta kembali membuat gol bunuh diri yang membuat Madrid memimpin 3-0. Kali ini Carlos Dominguez yang hendak membuang bola crossing Modric malah meyonteknya ke gawang sendiri.

BACA JUGA:Mimpi Kylian Mbappe Membela Real Madrid Belum Terwujud, ini Penyebabnya

Arda Guler yang masuk sebagai pengganti menutup kemenangan 4-0 Madrid lewat gol di menit ke-93. Free kick cepat diambil Madrid di sepertiga akhir lapangan dan Dani Ceballos memberikan umpan terobosan kepada Guler.

Guler melewati Guaita dan menceploskan bola ke gawang kosong. Tak lama setelahnya pertandingan selesai.

 

Sumber: