Dedi Saputra Hilang di Hutan Sagu Kendari

Dedi Saputra Hilang di Hutan Sagu Kendari

Personel Basarnas melakukan pencarian terhadap Dedi Saputra yang hilang di hutan sagu Kota Kendari, Ahad 10 Maret 2024. foto: istimewa--

Dedi Saputra Hilang di Hutan Sagu Kendari

KENDARI, oganilir.co - Peristiwa mistis kembali terjadi di hutan sagu Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kali ini Dedi Saputra (30) dilaporkan hilang di hutan sagu Kota Kendari.

Pencarian terhadap Dedi Saputra masih dilakukan tim penyelamat dari Basarnas Kendari di aeal hutan sagu.

Kepala Basarnas Kendari Muhammad Arafah mengatakan bahwa korban dilaporkan hilang oleh personel Polsek Lalonggasumeeto. Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya memberangkatkan tim penyelamat menuju lokasi yang diinformasikan. Setiba di lokasi mereka langsung melakukan penyisiran hingga pukul 22.30 WITA. Namun, upaya pencarian tidak membuahkan hasil.

"Operasi SAR dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali besok pagi mulai pukul 07.00 WITA," kata Muhammad Arafah, Ahad malam.

BACA JUGA:Akhirnya, Pemerintah Lepaskan Hutan Kawasan untuk Masyarakat OKI, ini Lokasinya

Dia mengungkapkan hilangnya korban bermula saat dia keluar dari rumah pada Ahad pagi dengan tujuan kebun sagu miliknya. Kebiasaan korban pulang pukul 17.00 WITA, tetapi dia tidak kembali ke rumah.

Keluarga kemudian melaporkan hilangnya korban ke Polsek setempat yang kemudian meneruskannya ke Basarnas. (jpnn/dom)

 

Sumber: