Dibanderol Rp2 jutaan! Vivo Y35 Hp Mid Range Miliki Layar Waterdrop Serta Punya Sertifikasi Tahan Debu dan Air

Dibanderol Rp2 jutaan! Vivo Y35 Hp Mid Range Miliki Layar Waterdrop Serta Punya Sertifikasi Tahan Debu dan Air

Vivo Y35--

Dibanderol Rp2 jutaan! Vivo Y35 Hp Mid Range Miliki Layar Waterdrop Serta Punya Sertifikasi Tahan Debu dan Air

oganilir.co - Vivo Y35 merupakan smartphone kelas menengah (mid-range) yang telah rilis pada Agustus 2022 lalu.

Ponsel ini memiliki desain futuristik anti sidik jari dan tahan debu serta percikan air, tak hanya itu smartphone ini juga memiliki performa yang kencang berkat chipset Snapdragon 680.

Kini ponsel pintar ini kembali hadir dan berhasil meraimaikan pasar teknologi Indonesia. Karena dikabarkan Vivo Y35 telah turun harga sangat jauh dari tahun sebelumnya.

Bagi anda yang berminat untuk menganti smartphone, Vivo Y35 sangat cocok untuk digunakan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Dibekali Kamera Utama 64 Extreme Night Selfie dengan Layar AMOLED, ini Harga Terbaru Vivo T1 Pro 5G

Berikut ini penjelasan secara detail mengenai spesifikasi dan harga terbaru Vivo Y35.

Vivo Y35 memiliki tinggi 164,3 milimeter, lebar 76,1 milimeter. ketebalan 8,28 militer dan bobot 188 gram yang dipadu dengan varian warna Agata Black dan Dwan Gold.

Beralih ke bagian depan ponsel, terdapat layar berpanel LCD 6,58 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ (2408 x 1080 piksel). Vivo turut menyematkan dukungan refresh rate 90 Hz, kecerahan 550 nit, serta color gamut 96 persen. 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Vivo V30 Tidak Gunakan Kamera ZEISS

Modul tersebut menampung tiga kamera belakang ponsel serta lampu LED flash. Kameranya terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera makro 2 MP (f/2.4), kamera bokeh 2 MP (f/2.4), dan Kamera depannya tersebut dibekali resolusi 16 MP (f/2.0) yang bisa dimanfaatkan untuk berswafoto maupun panggilan video. 

Untuk menunjang kebutuhan foto dan video, Vivo juga menyertakan sejumlah fitur seperti mode Night (depan dan belakang), Potret, Resolusi Tinggi, Panorama, Live Photo, Slow-Mo, Time-Lapse, Pro, Dokumen, hingga Double Exposure.

Pada aspek hardware, Vivo Y35 ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang memiliki arsitektur 6 nm. Chip ini memiliki CPU dengan clockspeed sampai 2,4 GHz dan GPU Adreno 610. 

Snapdragon 680 pada ponsel ini dipadukan dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas sementara dengan meminjam sebagian memori internal ponsel hingga 8 GB. Jadi, pengguna bisa mendapatkan RAM sementara hingga 16 GB. 

Sumber: