Jethro Alexander Kemas, Pebulutangkis Cilik Palembang Juara di Banyumas

Jethro Alexander Kemas, Pebulutangkis Cilik Palembang Juara di Banyumas

Jethro Alexander Kemas bersama orang tua dan pelatih.--

Jethro Alexander Kemas, Pebulutangkis Cilik Palembang Juara di Banyumas

BANYUMAS, oganilir.co - Prestasi ditorehkan pebulutangkis cilik asal Palembang Jethro Alexander Kemas pada Kejuaraan Bulutangkis antarpelajar se-Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Pebulutangkis cilik ini berhasil menjadi juara bergengsi antar pelajar se-Kabupaten Banyumas  2024 yang digelar pada 6-8 Maret 2024 di GOR Satria Purwokerto.

Pebulutangkis cilik kelahiran 5 Agustus 2015 ini menunjukkan ketangguhannya di olahraga tepok bulu angsa itu sejak usia dini. 

Pencapaiannya yang luar biasa dalam turnamen ini menarik perhatian penggemar olahraga dan para pelatih bulutangkis di Indonesia

Kemenangannya bukan hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi warga Palembang dan Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA:Laga Dramatis, Shesar Hiren Rhustavito Gagalkan Pebulutangkis Malaysia di 16 Besar China Open 2023

Kejuaraan ini menjadi platform bagi para pelajar untuk mengukur kemampuan dan memperlihatkan bakat terpendam mereka dalam dunia bulutangkis. 

Para peserta berasal dari berbagai sekolah di Kabupaten Banyumas, menciptakan persaingan yang sengit dan penuh semangat sportif.

Keseruan dan Ketegangan di GOR Satria Purwokerto

GOR Satria Purwokerto menjadi saksi bisu bagi pertandingan-pertandingan sengit dan penuh semangat dalam kejuaraan bulutangkis antar pelajar ini. 

Suasana arena yang dipenuhi sorak sorai penonton dan teriakan dukungan bagi para pemain menambah keseruan turnamen. 

BACA JUGA:China Open 2023: Yuk Dukung Putri KW Tantang Ratu Bulutangkis Jepang

Setiap smash, pukulan, dan gerakan lincah para pemain membuat GOR Satria Purwokerto menjadi tempat yang bergetar oleh semangat persaingan.

Sumber: