Skuter Matik Trail Yamaha Zuma 125 Diluncurkan di AS, ini Spesifikasinya

Skuter Matik Trail Yamaha Zuma 125 Diluncurkan di AS, ini Spesifikasinya

Sepeda motor matik Yamaha Zuma 125.--

Skuter Matik Trail Yamaha Zuma 125 Diluncurkan di AS, ini Spesifikasinya

oganilir.co - Kabar baik bagi Anda pecinta sepeda motor matik Yamaha. Perusahaan otomotif asal Jepang itu telah meluncurkan Yamaha Zuma 125 di Amerika Serikat. Berstatus sebagai produk pemula atau entry level, namun motor matik tersebut dibanderol hingga Rp58,8 jutaan.

Nah, bagi Anda yang penasaran terhadap spesifikasi Yamah Zuma, 125 akan dibahas dalam artikel berikut. 

Dilansir dari Greatbiker, Rabu 13 Maret 2024, Yamaha Zuma 125 merupakan kembaran Yamaha BWS 125 yang telah lama dijual di Taiwan. Keduanya sama-sama mengusung desain trail dengan tampilan unik yang menyita perhatian.

Spesifikasi Yamaha Zuma 125

Desain

BACA JUGA:Yamaha Tricity 125: Pilihan Bijak Kenyamanan Berkendara

Yamaha Zuma 125 punya dimensi kompak layaknya skutik entry level. Kendaraan tersebut mendapat sentuhan trail melalui penggunaan stang telanjang, ban semi off-road dan handle besi tambahan di bagian belakang.

Bagian terunik dari Zuma 125 terdapan di area wajahnya. Pabrikan membekalinya dengan lampu utama (headlamp) ganda berbentuk lingkaran sempurna yang ukurannya beda sebelah. Selain itu, ada ceruk dengan permukaan rata di bagian atasnya.

Secara keseluruhan, Yamaha Zuma 125 menonjolkan nuansa manly melalui tarikan garis tajam dan permainan warna dual tune yang gelap. Kendaraan tersebut seperti Yamaha X-Ride yang dibuat lebih berani dan gagah.

Yamaha Zuma tersedia melalui dua kombinasi warna, yakni hitam-merah dan hitam-krem.

Mesin

BACA JUGA:Update Harga Yamaha E01, Skutik Listrik yang Mirip NMAX Miliki Desain Futuristik dan Performa Canggih

Yamaha Zuma menggunakan mesin BlueCore generasi terbaru dengan kapasitas 125cc bersilinder tunggal dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Sayangnya, tak diketahui berapa tenaga dan torsi yang bisa dihasilkan. Namun, yang jelas, kendaraan tersebut berbagi jantung mekanis dengan Yamaha Cygnus Gryphus.

Sumber: