Satlantas Polres Ogan Ilir Ikuti Wasops Keselamatan

Satlantas Polres Ogan Ilir Ikuti Wasops Keselamatan

Personel Satlantas Polres Ogan Ilir Ikuti pelatihan keselamatan Musi 2024--

Satlantas Polres Ogan Ilir Ikuti Wasops Keselamatan 

OGANILIR.CO-Personel Sat Lantas Polres Ogan Ilir dipimpin langsung Kasat Lantas Akp Nofrizal Dwiyanto. SH mengikuti kegiatan Pengawasan Operasi (Wasops) Keselamatan Musi 2024, berlangsung di Aula Mapolres Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis 14 Maret 2024.

Kegiatan Wasops tersebut dilaksanakan oleh Tim WasOps Itwasda Polda Sumsel yang diketuai oleh Kombes Pol Gandung D. Wardoyo. SIK selaku Ketua Tim bersama 4 anggota Tim lainnya.

Tujuan dilakukannya giat WasOps Keselamatan Musi 2024 oleh Itwasda Polda Sumsel tersebut guna mengawasi pelaksanaan giat Operasi keselamatan Musi 2024 yang dilaksanakan oleh Polres jajaran Polda Sumsel berjalan sebagaimana mestinya, sesuai dengan yang direncanakan dan sesuai dengan SOP ( Standar Pelaksanaan Operasional ) giat Operasi Kepolisian.

BACA JUGA:Ungkap Jaringan Narkoba Terbesar, Polda Sumsel Diganjar Penghargaan Lemkapi

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir Akp Nofrizal mengatakan,  dihari Ke-11 pelaksanan Operasi Keselamatan Musi 2024 Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir berjalan dengan lancar Aman dan Kondusif.

“Tentunya Operasi yang masih berjalan hingga  tiga  hari kedepan, kita mengharapkan berjalan dengan baik dan bisa menekan angka Kecelakaan sesuai dengan yang kita harapkan untuk Keselamatan berkendara masyarakat sebagai pengguna jalan,’’katanya .

Dan tiga hari kedepan tentunya Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir masih terus melaksanakan giat baik berupa Himbauan maupun tindakan berupa Tilang kepada pengguna jalan yang melakukan Pelanggaran terutama pelanggaran Kasat Mata seperti tidak memakai Helm, Tidak memakai Plat Nomor Kendaraan serta Berbonceng tiga dan hari ini yaitu hari kesebelas pelaksanaan giat dilakukan di Jalan Simpang Ladiva Taman Pancasila Kelurahan  Timbangan Kabupaten  Ogan Ilir pada pagi hari sekira jam 10.00 Wib.

BACA JUGA:Pungli di Pintu Tol Kramasan di Tangkap

“Sat Lantas Polres Ogan Ilir terus menghimbau kepada Masyarakat untuk mematuhi Peraturan dan rambu-rambu lalu lintas, lengkapi Dokumen seperti SIM, STNK dan utamakan Kesematan dalam berkendaraan baik diri sendiri maupun orang lain” Ujar Akp Nofrizal. ( **)

Sumber: