Sepeda Listrik Roda Tiga Selis Hippo Dibekali Spek Jarak Tempuh Memuaskan dan Ada Jok Untuk Bocil, Segini Harg

Sepeda Listrik Roda Tiga Selis Hippo Dibekali Spek Jarak Tempuh Memuaskan dan Ada Jok Untuk Bocil, Segini Harg

Sepeda listrik roda tiga selis hippo--

Sepeda Listrik Roda Tiga Selis Hippo Dibekali Spek Jarak Tempuh Memuaskan dan Ada Jok Untuk Bocil, Segini Harganya 

oganilir.co - Pabrikan lokal dari PT Juara Bike telah memproduksi sepeda listrik roda tiga terbarunya, yaitu Selis Hippo.

Sepeda listrik roda tiga ini dibekali spek jarak tempuh yang memuaskan bisa digunakan untuk gowes santai dan healing di area perkotaan.

Dilansir dari laman resmi Selis, sepeda listrik roda tiga Selis Hippo menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Selis Hippo adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly D8P, Spek Daya Angkut Tangguh dan Jarak Tempuhnya Memuaskan

Ukuran dimensi sepeda listrik ini memiliki ukuran panjang 1.805 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.030 mm.

Mengenai top speednya, sepeda listrik roda tiga Selis Hippo mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam. 

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik roda tiga Selis Hippo mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik roda tiga Selis Hippo dilengkapi dengan jok kecil yang disediakan untuk bocil sehingga lebih aman dan nyaman saat berkendara.

BACA JUGA:Enine NE 2 Harga Terjangkau, Sepeda Listrik Mewah yang Mampu Tembus Jarak 65 Km dalam Sekali Cas

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik roda tiga Selis Hippo mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 200 kg berat bebannya.

Sepeda listrik roda tiga Selis Hippo dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas harian.

Selis Hippo dibekali fitur remote alarm, lock motor, find vehicle, reverse mode, spion, lampu sein, dan tambahan box di bagian jok belakang.

Sumber: