Bupati Panca Safari Ramadhan Perdana di Desa Sungai Pinang III

Bupati Panca Safari Ramadhan Perdana di Desa Sungai Pinang III

Safari Ramadhan Bupati Ogan Ilir --

Bupati Panca Safari Ramadhan Perdana di Desa Sungai Pinang III

OGANILIR.CO- Agenda tahunan pada bulan Suci Ramadhan berupa kegiatan  Safari Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya dan jajarannya, dan melibatkan unsur Forkopimda, mulai dilaksanakan , Senin malam  ,18 Maret 2024.

Safari Ramadan Perdana dilakukan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dimulai di Desa Sungai Pinang III Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, di Masjid Ar-Rasyid jalan Lintas Timur.

Turut mendampingi Bupati Panca, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, para Asisten Sekda, serta staf ahli Bupati Ogan Ilir dan Forkopimda Ogan Ilir.

BACA JUGA:Panti Sosial Rehabilitasi ABH Ogan Ilir, Dikunjungi Kapolda Sumsel. Ini Pesannya ?

Acara safari Ramadhan  di Desa Sungai pinang III, dimulai dengan acara buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Shalat  Magrib dan Isya serta Melaksanakan Shalat Tarawih berjama'ah.

Bupati Ogan ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat yang menjalankan ibadah Shalat Tarawih berjama'a di Masjid Ar-Rasyid.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas nama pribadi serta pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kepada seluruh masyarakat serta jajaran yang telah mensukseskan Pemilu pada Februari yang lalu dan kedepan akan menghadapi pilkada.

BACA JUGA:UAS Safari Dakwah di Sumsel, 2 Daerah ini Awalnya Panas, Langsung Hujan

 "Alhamdulillah Pemilu sudah sukses, nah sekarang kita akan menghadapi pilkada dan saya juga berharap agar masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan kenyamanan di kabupaten Ogan Ilir, " tutupnya.

Diakhiri acara tersebut Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Menyerahkan Bantuan Uang Sebesar Rp 15 Juta dari Baznas serta memberikan Cinderamata berupa Jam Dinding.

Sementara Kabag Kesra Pemkab Ogan Ilir   Ahmad Albatani Shi mengatakan, sesuai agenda jadwal Safari yang dilaksanakan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar , ada 8 titik lokasi dimulai tanggal 18 Maret hingga 3 April 2024.

BACA JUGA:Bupati Safari Ramadan, Bantu Rp 10 Juta Masjid Baitul Amal Desa Belanti

Delapan Titik lokasi tersebut, yakni  Masjid Al-Rasyid  Desa Sungai Pinang III, Masjid Al-ikhlas Desa Bakung, Masjid Darussalam  Komplek Taman Gading II Kelurahan Indralaya Raya, Masjid Al-Hidayah Desa Tanjung Tambak Baru, Masjid Istiqlal Desa Ulak Kembahang I, Masjid Al-Husna  Desa Talang Sari, Masjid Al-Basyariah Kelurahan Timbangan, dan Masjid Raudhatul Jannah Desa Naga Sari.

Sumber: