Intip Bocoran Spesifikasi Samsung M35 Yang Bawa Chipset Exynos 1380

Intip Bocoran Spesifikasi Samsung M35 Yang Bawa Chipset Exynos 1380

Samsung Galaxy M35--

Intip Bocoran Spesifikasi Samsung M35 Yang Bawa Chipset Exynos 1380

oganilir.co - Akhir - akhir ini sosial media sedang ramai beredar mengenai bocoran Samsung Galaxy M35. 

Kabarnya ponsel ini dibekali  dengan spesifikasi yang mirip Samsung Galaxy A35, HP yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Smartphone tersebut tertulis memiliki nomor model “SM356B”. Dari pengujian Geekbench, Samsung M35 ditenagai oleh chipset Exynos 1380.

Konon, Samsung Galaxy M35 masih akan membawa “DNA” desain yang seperti pendahulunya, Galaxy M34. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A23 5G: Pilihan Bijak Untuk yang Suka Fotografi, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Layarnya akan dirancang dengan model datar dan dihiasi poni menyerupai “waterdrop” ala Samsung yang diberi nama “Infinity-U”. Layar ponsel diduga menggunakan panel AMOLED yang berukuran 6,6 inci dan refresh rate 120 Hz. 

Samsung M35 tampaknya juga masih akan mempertahankan fitur unggulannya, yakni disokong baterai bongsor berkapasitas 6.000 mAH. Kemungkinan ponsel juga akan mendukung pengisian daya cepat berdaya 25 watt. 

Menurut prediksi GSM Arena, Samsung M35 akan menghadirkan opsi RAM yang lebih besar, seperti 8 GB. 

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy A12 Terjun Bebas, HP Entry Level yang Dibekali Konfigurasi Empat Kamera Belakang

Di sisi lain, akan ada spesifikasi dari Samsung A35 di Samsung M55 yang bakal dipangkas.  Misalnya, memangkas resolusi kamera belakang, tetapi jumlah kameranya tetap sama, yakni tiga sensor.

Pengurangan fitur lainnya, kemungkinan soal speaker atau ketahanan perangkat. Untuk sistem operasinya, Samsung M35 tampaknya akan menjalankan OS Android 14 yang dipoles dengan antarmuka (User Interface/UI) khas Samsung, OneUI 6.1. 

Namun, perlu diingat informasi spesifikasi di atas sifatnya masih bocoran dan belum dapat dipastikan kebenarannya. Bisa saja ada perubahan di masa mendatang menjelang peluncuran resminya. Nantikan saja.

Sumber: