Stevie Agnecya Meninggal, Mualaf Sejak Menikah dengan Anggi Pratama

Stevie Agnecya Meninggal, Mualaf Sejak Menikah dengan Anggi Pratama

Stevie Agnecya.--

Stevie Agnecya Meninggal, Mualaf Sejak Menikah dengan Anggi Pratama

JAKARTA, oganilir.co - Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 21 Maret 2024 malam.

Kabar meninggalnya mantan model itu disampaikan oleh Fujianti Utami Putri alias Fuji di Instagram. Adapun Fuji membagikan ulang unggahan yang dibuat Violenzia Jeanette tentang kepergian Stevie Agnecya.

"Innalillahi, telah meninggal dunia Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama," ungkap Fuji dan Vio, Jumat 22 Maret 2024 dini hari. Dari informasi tersebut, Stevi Agnecya dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis (21/3) pukul 19.35 WIB. Belum diketahui penyakit yang diderita atau penyebab kepergian Stevi Agnecya.

BACA JUGA:Hidayah Allah Datang, Kapolda Papua Mualaf

Rencananya jenazah Stevie Agnecya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Jumat (22/3) siang. "Sekarang sudah enggak sakit lagi ya sekarang. Sampai ketemu di sana nanti ya," lanjutnya.

Sebagai informasi, Stevi Agnecya merupakan model yang pernah menikah dengan Samuel Rizal. Setelah bercerai dari Samuel Rizal, Stevie Agnecya kemudian dinikahi Anggi Pratama.

Stevie Agnecya mualaf setelah menikah dengan Anggi Pratama menyita perhatian publik. Selama ini, ia tidak pernah bercerita mengenai hal itu.

Untuk pertama kali Stevie Agnecya bicara soal keputusannya memeluk Islam. Lewat video TikTok miliknya, Stevie menceritakan awalnya dia dan suami punya keyakinan berbeda.

BACA JUGA:Daniel Mananta Bebaskan Warganet Anggap Dirinya Mualaf Paska Bertemu Ustaz Abdul Somad

"Dulu aku berbeda dengan suamiku. Tidak pernah ada paksaan kami berdua saling menghargai walau pada saat itu kami berbeda," tulis Stevie Agnecya dalam video yang dia unggah, Ahad (8/5/2022).

Stevie Agnecya menikah dengan Anggi Pratama pada 2017. Dia akhirnya memutuskan untuk jadi mualaf. Keputusan itu dia tegaskan adalah pilihannya sendiri tanpa paksaan.

"Alhamdulillah akhirnya aku memilih untuk pindah menjadi mualaf karena pilihan hati aku sendiri," cerita Stevie.

Bulan Ramadan tahun, menurut Stevie Agnecya, adalah tahun kelima dirinya menjadi mualaf. Ini pertama kalinya dia cerita soal keputusan terbesarnya.

Sumber: